Loading...

Mahasiswi Yang Lecehkan Anggota TNI dan Polri Sudah Minta Maaf

Usai video yang melecehkan anggota TNI dan Polri viral dan mereka pun jadi bahan bully serta mendapat hujatan dari netizen, kedua mahasiswi perawat ini pun meminta maaf.

Mahasiswi Yang Lecehkan Anggota TNI dan Polri Sudah Minta Maaf

Dengan didampingi oleh orang tua masing-masing, baik kedua siswi maupun orang tua dari masing-masing siswi itu meminta maaf kepada institusi TNI dan Polri.

Tidak kuasa menahan tangis, kedua orang tua mahasiswi Stikes Amanah Makassar itupun memohon agar kesalahan anak mereka dimaafkan dan tidak ingin permasalahannya sampai berlarut-larut.
Tak pelak, video itupun menuai beragam komentar dari netizen yang memang sudah terlanjur geram dengan aksi kedua mahasiswi itu.

marthaarief, “S1 kok kaya gini percuma jauh” di kuliahin gak guna ilmu nya”

sitizanatri, “Makanya otak di pake.. nyerocos asal jeplak aja itu congor,gara2 bacotan lu bikin susah orang tua!!! Udah gini aja lu sok2 melas kalo pengen viral pake prestasi bukan sensasi !! Kasian liat ortunya 😭”

noval_ia, “Memalukan.. ujungnya juga minta maaf.. harusnya langsunv tangkap penjarakan”

BACA JUGA: Heboh Mahasiswi Perawat Sebut Anggota TNI dan Polri Tidak Level

mudzakir_ah, “sekolah mahal-mahal bukan jadi orang pinter eh malah mencoreng muka orang tuanya sendiri, adu aduh anak jaman sekarang ga tau di untung.” Sumber

49 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *