Ganas, Emak-emak Ini Ludahi, Pukul dan Lempari Polisi Yang Hendak Menilangnya

Citra ibu-ibu saat berkendara di jalanan menjadi jelek akibat ulah sebagian dari mereka yang kerap melanggar aturan hingga berkendara seenaknya.

Ganas, Emak-emak Ini Ludahi, Pukul dan Lempari Polisi Yang Hendak Menilangnya

Karena aksinya itu, ibu-ibu ini sampai diberi gelar ‘the power of emak-emak’ hingga ‘raja jalanan’ yang ditakuti.

Bagaimana tidak, ketika terjadi kecelakaan yang melibatkan emak-emak dan dia yang salah, maka mereka akan menyalahkan korbannya karena tidak mau disalahkan.

Nggak cuma itu saja, beberapa dari mereka bahkan ada yang sampai berani melawan petugas saat ditilang.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan aksi emak-emak terlibat adu mulut dengan sejumlah petugas polisi yang menilangnya.

Dalam video unggahan akun Eris Riswandi tampak seorang ibu-ibu berkaos hitam terlibatkan pertengkarang dengan sejumlah anggota polisi.

Saking emosinya, ibu-ibu itu sampai berteriak-teriak kepada petugas yang menilangnya. Nggak cuma itu saja, ibu itu juga melakukan kekerasan terhadap sejumlah anggota.

Dari keterangan diketahui kesalahan dari ibu-ibu itu adalah ia melawan arah dan tidak memakai helm. Saat diminta surat-surat kelengkapannya, ibu itu juga tidak membawanya.

“HEBOH, IBU IBU MENGAMUK DAN MEMUKUL PETUGAS SAAT AKAN DI TILANG.

Ibu ini di hentikan petugas karena melawan arus dan tidak mengenakan helm, namun saat akan di tilang dia mulai memarahi petugas dan menyerang warga sipil yang ikut menonton kejadian tersebut, bahkan ibu ini sempat meludahi petugas.

Karena teriakan ibu ini sehingga mengundang sejumlah warga dan jadi tontonan.

Lokasi: Kabupaten Pohuwato.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 77 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Ita Soraya, “Astoqfirloh kena setan mungkin ibu ini kasih pelajaran ajah biar tau diri..”

Masrup, “Yaaaach kasian nich ibu² apa gak ada cara lain selain triak² .😏😏 lucu juga nich ibuk. Tegas tpi bukan pada tdmpatnya.”

Luqman Aditama, “Pengen gw iket itu bibir ibu”. Udh tau salah malah nyolot dan kasar. Mana ngeludah juga. Dasar mulut anjing, muka babi, gk tau malu. ”

Mamahe Fajri, “Sdh salah melanggar lalu lintas eh berani mukul + meludahi segala 😡😡 songong bngt amit”😈👿 kayanya si ibu butuh rawat inap di rms jiwa ya bu 😠😠😏😏”

BACA JUGA: Anaknya Dijitak Guru Karena Berkata Kotor, Orang Tuanya Tak Terima

Endha Yanie, ” uda salah masih aja ngotot buuu saya tau ibu wanita sy pun wanita tp klw ibu salah akuin itu polisi uda sabar bangeddd” Sumber

15 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *