Loading...

Mengerikan, Pasangan Muda Ini Unggah Foto Pernikahan Dengan Cium King Kobra

Sebuah foto pernikahan menjadi viral di jejaring sosial. Sesi foto pernikahan pasangan asal negeri Jiran satu ini bisa dibilang sangat ekstrem karena menggunakan ular jenis king cobra.

Mengerikan, Pasangan Muda Ini Unggah Foto Pernikahan Dengan Cium King Kobra

Seorang fotografer berbagi kisahnya ketika melakukan pemotretan ektrem tersebut. Melalui akun Twitter @takoball, dia menceritakan bahwa pasangan pengantin yang menjadi kliennya merupakan pecinta ular. Maka tak heran jika foto pernikahan yang dilakukan turut membawa ular kesayangan kliennya.

Dilansir dari Lobak Merah, Farhana Zakaria dan Kama Rom merupakan pasangan dengan memiliki hobi yang sama. Saat hari pernikahan mereka, keduanya bahkan berfoto dengan grup hewan eksotis di Temerloh, bernama Hamadryad.

Kurang lebih 15 anggota grup datang saat sesi foto pernikahan mereka berlangsung. Sebagaian besar dari mereka merupakan pawang ular yang ahli dan terlatih, termasuk sang pengantin pria.

Menariknya, ketika sesi foto berlangsung, tanpa ragu atau takut kedua pasangan itu mencium sang ular. Selain ular king cobra, grup tersebut juga membawa empat ekor ular sawah dan dua ekor tedung dalam sesi foto.

Baca Juga : Ganas, Emak-emak Ini Ludahi, Pukul dan Lempari Polisi Yang Hendak Menilangnya

Tentunya hal ini mengejutkan warganet yang tak percaya dengan aksi kedua pengantin. Malahan ada warganet yang mengira bahwa foto terseut merupakan editan. Namun selain rasa salut, warganet juga melontarkan beragam respons atas foto pernikahan viral itu.

Mengerikan, Pasangan Muda Ini Unggah Foto Pernikahan Dengan Cium King Kobra

“Wah serius ini bukan main-main? Kalau aku yang fotografer, aku sanggup balikan duit, aku geli banget sampai 200% dengan ular.”

“Salut banget de. Berani betul. kalau itu aku, ular mati kering pun aku bakal lompat dan geli,”

“Kalau aku, belum sempat ambil gambar dan cabut lari ketakutan,” Sumber

71 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *