Loading...

Gara-gara Pusar, Gadis Ini Diputuskan Sang Pacar

Menaruh rasa terhadap seseorang bukan cuma tentang merasakan bunga-bunga cinta yang bisa menambah semangat, tapi juga harus selalu dipupuk agar terus tumbuh.

Gara-gara Pusar, Gadis Ini Diputuskan Sang Pacar

Demi hal tersebut, hampir semua pasangan rela melakukan apapun agar pasangannya bahagia, salah satunya seperti memberikan hadiah yang spesial dan berkesan.

Seorang wanita asal Jalico, Meksiko bernama Paulina Casillas Landeros juga memberikan hadiah terbaik untuk sang kekasih.

Wanita 23 tahun itu rela melepas pusarnya dengan cara operasi dan memberikannya sebagai hadiah kepada mantan kekasih di tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, Paulina telah menjalani banyak operasi untuk memodifikasi bagian tubuhnya. Ia pernah menindik kedua sisi tulang belakang, menjalani korset punggung hingga lidah split.

Di sisi lain, alasan mahasiswa sekaligus mahasiswa magang di Human Resource (HR) ini karena menurutnya bagian pusar membuat seseorang akan merasa seperti manusia.

Di tahun 2015 lalu ia pun memberikan pusarnya kepada sang mantan kekasih yang bernama Daniel Ramirez. Tak berselang lama, akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk berpisah.

Paulina pun akhirnya sadar kalau tindakan yang dilakukannya itu merupakan tindakan sembrono. Ia pun menyesali perbuatan yang dilakukannya beberapa tahun lalu.

Selain putus hubungan dengan mantan kekasih, Paulina juga mengaku kalau hubungannya dengan keluarga tidak berjalan harmonis.

Ia menceritakan kalau ia memiliki masalah dengan keluarga sehingga mengaku tidak terlalu dekat dengan mereka saat itu.

Wanita berpenampilan nyentrik dan unik itu juga membeberkan kalau ia melakukan operasi pada seseorang yang memang profesional.

Orang itu juga menasehatinya tentang keputusan ia mengoperasi pusarnya. Nahas, Paulina sempat mengalami infeksi dan menderita selama beberapa hari di tempat tidur.

Bahkan ia juga sempat merasa tak mampu menggerakan tubuhnya hingga tidak bisa tertawa. Beruntung, lukanya itu berangsur membaik dan sembuh dengan sendirinya.

BACA JUGA: Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra, Anggota DPRD Kota dari PKS Dipecat

Paulina juga menambahkan kalau perbuatannya yang dinilai kontroversi itu sebagai tanda cinta kepada Daniel, sang mantan kekasih. Sumber

71 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *