Kesal, Dewi Perssik Ingin Gaplok Keponakannya

Keputusan Dewi Perssik untuk tidak membuka pintu maaf kepada keponakannya, yakni Rosa Meldianti rupanya sudah bulat. Ketika diminta untuk dipertemukan berdua oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, ia pun langsung menolak.

Kesal, Dewi Perssik Ingin Gaplok Keponakannya

Jika dipertemukan berdua, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak sungkan-sungkan untuk mengambil tindakan secara fisik, seperti menggampar keponakannya itu.

“Saya enggak mau didamaikan, ketemu langsung berdua karena pasti saya gaplok anak itu,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

“Jadi makanya stasiun mana pun mempertemukan gitu saya enggak mau. Saya maunya enggak ada kamera, enggak ada siapapun biar saya puas,” imbuh pemilik goyang gergaji tersebut.

Bagi Dewi Perssik, Rosa Meldianti merupakan anak yang tidak mempunyai sikap sopan santun dan kurang ajar, yakni dengan melayangkan ujaran-ujaran yang tidak benar atau fitnah di berbagai media. Sehingga, ia tak ragu untuk melanjutkannya ke jalur hukum.

Baca Juga : Ganas, Emak-emak Ini Ludahi, Pukul dan Lempari Polisi Yang Hendak Menilangnya

“Sikapnya anak ini enggak punya attitude, no skill jadi gimana, karena sedikit-sedikit klarifikasi, sedikit-sedikit klarifikasi. Sebenernya saya berbicara seperti ini itu pun snggak penting, sebenarnya langsung saja bertindak,” papar Dewi Perssik.

“Karena dia ini kan kurang ajar, karena kalau memang bisa menjaga sikap, menjaga mulut dalam arti bukan memfitnah ya ini kan jatuhnya fitnah. Cuma kan balik lagi bahwa apa yang saya lakukan saya tunggu dari kuasa hukum saya karena saya sudah menandatangani perjanjian saya dengan bang Hotman Paris,” tutupnya. Sumber

14 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *