Loading...

Netizen Geram Asisten Dosen Lempar Laporan Mahasiswa

Sikap saling menghormati dan menghargai harus selalu ada serta tertanam dalam diri setiap orangnya agar dalam menjalani kehidupan tetap rukun.

Netizen Geram Asisten Dosen Lempar Laporan Mahasiswa

Namun sekarang ini jarang sekali orang yang masih memiliki rasa itu. Yang ada mereka hanya ingin dihargai tanpa bisa menghargai orang lain.

Padahal sejatinya jika kita ingin dihargai dan orang berlaku sopan pada kita, maka kita juga harus berlaku seperti itu kepada orang lain.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan sikap tidak sopan mahasiswa senior kepada juniornya.

Dalam video itu tampak dua orang asisten dosen yang juga merupakan mahasiswa senior sedang mengembalikan laporan milik para juniornya.

Yang bikin banyak orang geram ketika melihatnya adalah kedua asisten dosen yang merupakan wanita itu mengembalikan laporannya dengan cara dilempar.

Video ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Jumat (2/11) kemarin.

“Parah…. hari ini beredar video, dua orang asisten dosen Lab yang juga seorang mahasiswa senior… mengembalikan laporan juniornya dengan membuang dan melemparkan di depan junior-juniornya…
.
Apa tidak bisa di taruh saja di atas meja, biar juniornya aja yang ambil sendiri….
.
apakah pantas seperti itu ???

.
Lokasi : Salah satu Universitas di Sulawesi.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

Parah…. hari ini beredar video, dua orang asisten dosen Lab yang juga seorang mahasiswa senior… mengembalikan laporan juniornya dengan membuang dan melemparkan di depan junior-juniornya… . Apa tidak bisa di taruh saja di atas meja, biar juniornya aja yang ambil sendiri…. . apakah pantas seperti itu ??? . Lokasi : Salah satu Universitas di Sulawesi. . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 16 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mcharba, “Ngetik, ngeprint ngejilid pake uang,pake listrik biar laptop jalan,pake kuota ,pake waktu, apapun dipake supaya laporan dibikin itu buat dikumpulin bukan dilatih suapaya bisa terbang😢”

ihsanmalik9808, “Dosen ko tingkah lakukunya kaya yang gak punya hatinurani”

siscafcika, “Itu udah susah susah ngerjain, dihempas begitu aja:’) … Sakit tapi tak… Ahsudahlah 😭”

BACA JUGA: Heboh Mahasiswi Perawat Sebut Anggota TNI dan Polri Tidak Level

ria_astutie, “Baru asisten dosen udah kayak gitu gimana entar kalau udah jadi dosen 😏 miris lihatnya 😔😔” Sumber

46 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *