Heboh Film Putri Amien Rais Rate 1 vs A Man Called Ahok Rate 8,9 di IMDb

Masih soal kehebohan film Hanum & Rangga: Faith & The City yang diangkat dari novel putri Amien rais, Hanum Rais dengan film A Man Called Ahok yang menceritakan soal kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau yang akran disapa dengan ahok.

Film Putri Amien Rais Rate 1 vs A Man Called Ahok Rate 8,9 di IMDb

Setelah sebelumnya netizen membandingkan jumlah kursi penonton yang terisi di antara kedua film itu, kini pantauan netizen mengarah ke rate di situs IMDb.

Dari penelusuran yang ada, hingga sejauh ini A Man Called Ahok mendapat rate tinggi yaitu 8,9. Namun pemandangan yang jauh berbeda terlihat di film Hanum & Rangga: Faith & The City yang hanya mampu meraup rate 1.

Selain itu, Dilansir dari filmindonesia.or.id, pada Senin, 12 November 2018, data hingga Minggu, 11 November kemarin, A Man Called Ahok sudah meraup 587.747 penonton. Sedangkan untuk Hanum dan Rangga adalah 201.378 penonton.

Pada hari pertama tayangnya, yakni 8 November, film yang dibintangi Daniel Mananta cukup kuat dengan mendulang 103.002 penonton, sementara film drama yang diperankan Acha Septriasa dan Rio Dewanto memikat 45.123 penonton.

Baca Juga : Amien Rais Diminta Tak Terus Dorong Anaknya Jadi Pimpinan DPR

Meski begitu, menurut @bicaraboxoffice di Twitter, perolehan jumlah penonton Hanum dan Rangga terbilang stabil dengan film lain dalam franchise ini. Diketahui, Hanum dan Rangga: Faith and the City merupakan seri ketiga dari 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Seri-seri sebelumnya juga mendatangkan sekitar 41 ribu hingga 45 penonton di hari pertama. Jumlahnya meningkat hingga 200 ribuan pada Minggu pertama di pekan debutnya.

6 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *