Loading...

Begini Reaksi Eks Pemain Chelsea Saat Bertemu Model Majalah Dewasa

Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole, tak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya sekaligus model majalah dewasa Playboy, Melissa Howe,di sebuah acara di Las Vegas.

Begini Reaksi Eks Pemain Chelsea Saat Bertemu Model Majalah Dewasa

Dalam acara peluncuran koleksi fashion Pretty Litte Thing, Cole yang hadir dengan kekasihnya, Sharon Canu, tak sengaja berpapasan dengan mantan pacar kontroversialnya, Melissa Howe, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Melissa dan saudara kembarnya, Carla, duduk tepat diseberang Ashley Cole, yang merupakan mantan selingkuhannya dan membuat pernikahan mantan pemain Timnas Inggris itu kandas. Terlebih mereka secara frontal mengungkapkan bahwa keduanya senang bercinta di mana saja.

Selain itu, Carla juga pernah meninju wajah Ashley karena dirinya merasa telah diancam di sebuah klub di London, disadur dari portal berita, The Sun.

Baca Juga : Video, Aduh Si Mbak Gadis Ring Kena Bogem Petarung MMA

“Sangat canggung mengingat semua yang terjadi antara Ashley, Melissa dan Carla, tetapi tidak ada yang ingin membuat keributan. Melissa duduk tepat di seberang Ashley, dan mereka saling melihat tapi tak mengucapkan sepatah kata pun lalu Ashley beberapa jam kemudian pergi,” kata seorang narasumber.

Melissa sejak kecil memang tertarik dengan industri hiburan, dunia menari, menyanyi, berakting dan permodelan sudah dijajalinya. Bersama Carla, mereka berdua memutuskan untuk bergabung di perusahaan majalah dewasa, Playboy.

Keduanya pernah tampil di acara Playboy TV “Naked Ambition” dan juga hadir di acara Playboy Morning beberapa kali. Selain itu ia memiliki potretnya sendiri pada Januari 2014 di laman resmi perusahaannya, serta pernah menjadi model di video musik 50 Cent, Snoop Dogg, Jay Sean, Afrojack dan Chris Brown. Sumber

75 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *