Loading...

Heboh Isu Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Benarkah ?

Isu keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sontak membuat warganet heboh.

Pantauan Sripoku.com, atas beredarnya kabar tersebut netter ramai-ramai “menyerbu” akun Instagram Gisel dan Gading dengan berbagai pertanyaan hingga meminta klarifikasi bahwa rumor tersebut adalah hoax.

Heboh Isu Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Benarkah ?

Padahal sebelumnya, Gading sempat mengunggah potret perayaan ulang tahun Gisel yang sederhana melalui akun Instagramnya, @gadiiing, Jumat (16/11/2018).

Meski baru bangun tidur, mereka tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Gading juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Gisella.

Ia menyampaikan doa dan harapan agar sang istri diberi kesehatan, panjang umur, bahagia selalu, dan diberkati Tuhan.

“Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn..

*muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,” tulis Gading, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga : Inikah Penampakan Pria Yang Dituding Sebagai Selingkuhan Angel Lelga ?

Isu ini pertama kali muncul dari akun gosip gosipnyinyir2 pada Selasa (20/11/18), dimana dalam postingan tersebut Gisel disebut-sebut sudah berpamitan pada keluarga Gading.

“ehh tau ga, gading marten sama gisel mau cerai. Gisel udah pamitan sama keluarga Gading, sampai-sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan, katanya sampai stroke. Padahal adem ayem yaa. Minggu depan atau bulan depan gitu masuk pengadilan,” dari salah seorang yang tak mau disebutkan namanya.

“Selamat soreeeeeee. Ada yg tau masalah ini ??? Duh pdhl lagi adem ademnya yes. Sedih yes. Semoga ini hoax ya shay,” tulis akun tersebut

Atas postingan tersebut banyak warganet yang memberikan komentar beragam, seperti ini:

nisa_amelia04: Asli kalo beneran sedih deh gua

christinehutapea: kok ku sediiihhh… cuma emang si gisel kayaknya ga cinta lagi

miajulia24: Tapi th lalu ada yg ngeramal kata nya pasangan artis inisial g g bakal cerai hmm

raihan_makeover: Artis gampang banget cerainya ada masalah dikit aja udah pengen cerai

nnsryni_: Semoga ini gak bener @gisel_la @gadiiing kasian gempiiii

komangsupratmi: Mudah”n hoax Sumber

23 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *