Sang Suami Tarawih, Istri Ajak Pria Lain Bermesraan di Kamar

Perbuatan tercela anggota polisi di Demak, Jawa Tengah, ini benar-benar mencoreng institusi kepolisian. Dia adalah Bripka AJ, anggota polisi yang bertugas di Polsek Karangawen, kabupaten setempat.

Sang Suami Tarawih, Istri Ajak Pria Lain Bermesraan di Kamar

AJ dipergoki sedang berzina dengan perempuan berinisial NR (29), istri orang. Celakanya, perzinaan itu dilakukan di rumah si perempuan. Hal itu tentu membuat TW, suami NR, murka dan melaporkan perbuatan Bripka AJ ke Propam Polda Jateng.

TW (29), warga Sumber Rejo, Karangawen, melapor ke Propam bersama keluarganya, Kamis (17/07).

Menurut Hadi (38), kerabat TW, perzinaan itu dilakukan AJ ketika NR sendirian di rumah. “Jadi kedua pasangan selingkuh itu sudah direncanakan saat suaminya pergi salat Tarawih,” katanya.

Saat salat Tarawih itu TW cemas, ingin segera pulang ke rumah. Namun saat pulang dia justru melihat rumah dalam keadaan sepi dan pintu dalam keadaan terkunci. Dia pun mencurigai di dalam ada seseorang selain istrinya.

“Dia itu (TW ) melihat seorang lelaki di kamar dalam keadaan bugil. Namun begitu ia langsung membuka pintu belakang membuka, akhirnya memergoki istrinya di dalam kamar berdua dalam keadaan bugil,” kata Hadi saat diwawancarai wartawan di Mapolda Jateng.

Melihat istrinya dalam keadaan bugil dengan anggota polisi tersebut lantas berusaha menangkap sambil teriak. Teriakan TW itu pun sontak direspons warga yang kebetulan sedang berkerumun.

“Dia Bripka AJ sudah berhasil ditangkap suaminya, karena melihat anggota polisi akhirnya dilepaskan,” ujarnya.

Sementara itu, kerabat TW lainnya, Hambali, menegaskan bila perzinaan antara Bripka AJ dan NR sudah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga : Beredar Chat Penggiat Indonesia Tanpa Pacaran, Tapi Pernah Sepong

“NR sudah mengakui perbuatan zina kepada suami dan saudara-saudaranya dengan menandatangani surat peryataan dengan bermaterai yang berisikan telah melakukan hal zina,” ujarnya.

Kepala Seksi Penerimaan Laporan AKP Bahrudin, membenarkan adanya laporan tentang perzinaan dilakukan anggota Polsek Karangawen. “Laporan sudah diterima, dan saat ini suami NR masih diperiksa,” ujarnya.

Saat ini, kasus perselingkuhan antara Bripka AJ dan NR masih dalam penanganan penyidik Propam Polda Jateng. Sumber

12 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *