Loading...

Ganggu Mantan Istri, Pemain Sepakbola Ini Berurusan Dengan Hukum

Pemain sepak bola asal Belgia, Jelle van Damme, harus berurusan dengan Kepolisian lantaran diduga membuntuti dan mengganggu mantan istrinya, Elke Clijsters. Hal tersebut konon telah dilakukannya selama tiga tahun.

Ganggu Mantan Istri, Pemain Sepakbola Ini Berurusan Dengan Hukum

Clijsters yang juga berprofesi sebagai atlet tersebut pun kehilangan kesabarannya. Merasa tidak nyaman karena terus-terusan diikuti, ia pun akhirnya mengambil jalur hukum.

Diwartakan media berita olahraga Fox Sports Australia, mantan bintang LA Galaxy tersebut konon katanya kerap duduk di dalam mobil yang diparkir di depan rumah mantan istrinya tersebut – di malam hari. Ia ingin melihat dan memantau siapa saja yang dibawa Clijsters ke rumahnya.

Selain itu, di era serba canggih saat ini, van Damme pun memanfaatkan sarana media sosial untuk meneror Clijsters.

“Saya menahan ini semua selama hampir tiga tahun. Saya sempat ingin menghapus profil (media sosial) saya, tetapi saya rasa dia akan menang jika saya melakukan itu,” ucap Clijsters yang pernah menjadi petenis profesional tersebut.

Baca Juga : Begini Reaksi Eks Pemain Chelsea Saat Bertemu Model Majalah Dewasa

“Dia membuat banyak profil tanpa nama, mengirimi saya banyak pesan, dan memberi tahu orang-orang kalau saya wanita yang buruk,” tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Van Damme pun melakukan hal yang mungkin akan membuat setiap wanita bergidik. Clijsters mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut pernah nekat menyelinap masuk lewat halaman belakang dan mengintip jendela kamarnya.

Baca Juga : Video, Aduh Si Mbak Gadis Ring Kena Bogem Petarung MMA

Van Damme dan Clijsters menikah pada tahun 2008 silam dan memutuskan berpisah 6 tahun kemudian. Mereka bercerai secara resmi pada tahun 2016. Sumber

43 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *