Loading...

Video, Inikah Gol Filipina Ke Gawang Thailand Yang Diduga Settingan ?

Pertandingan kompetisi sepak bola ASEAN, Piala AFF 2018 antara Filipina vs Thailand harus berakhir imbang 1-1. Hasil ini pun memupus harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal.

Video, Inikah Gol Filipina Ke Gawang Thailand Yang Diduga Settingan ?

Pertandingan Filipina vs Thailand memang sangat berpengaruh pada nasib Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018. 

Pasalnya, dengan hasil imbang Filipina vs Thailand, membuat keduanya sama-sama mengoleksi 7 poin dan tak terkejar lagi oleh Timnas Indonesia yang hanya menyisakan satu laga lagi di babak Grup B.

Baca Juga : Tagar #EdyOut Membahana di Twitter Usai Laga Indonesia vs Timor Leste

Seperti yang sudah diketahui, sebenarnya Thailand unggul lebih dulu dari Filipina di laga yang dimainkan Rabu (21/11/18) kemarin malam. Supachai Jaided mencetak gol untuk Thailand pada menit ke-56.

Namun, Filipina menyamakan skor lewat gol yang dicetak oleh Jovin Bedic dalam kurun waktu 10 menit jelang laga berakhir. Tapi, ada yang aneh dengan gol Bedic ke gawang Thailand tersebut

Gol Jovin Bedic yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 terkesan sangatlah aneh. Pasalnya, bola yang ditendang Bedic terlihat pelan bergulir ke arah gawang Thailand pada menit ke-81.

Bola yang bergulir pelan ke gawang Thailand itu membentur tiang gawang dan kiper Thailand sudah terkecoh. Setelah membentur tiang, ternyata bola tersebut sama sekali tidak mengarah ke dalam gawang.

Baca Juga : Begini Reaksi Eks Pemain Chelsea Saat Bertemu Model Majalah Dewasa

Menyadari bola belum masuk ke gawangnya, kiper Thailand yang bernama Chatchai Budprom tentunya berusaha untuk menjauhkan bola dari gawangnya.

Namun alih-alih menjauhkan, tangan Budprom malah membuat bola masuk ke gawang dan gol tersebut pun dianggap sah oleh wasit pertandingan. Kedudukan imbang 1-1 pun berakhir untuk Filipina vs Thailand.

Bagaimana menurut Anda? Terkesan aneh bukan melihat gerakan kiper Thailand setelah menyadari bola belum masuk ke gawangnya? Sumber

63 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *