Cewek Jaman Now, Demi Cowok Sampai Saling Pukul

Anak Baru Gede alias ABG bisa dibilang anak-anak alay yang masih labil, yang mereka dahuluin adalah emosi ketimbang akal sehat.

Cewek Jaman Now, Demi Cowok Sampai Saling Pukul

Alhasil karena yang didahulukannya itu emosi, tak sedikit ABG alay itu terlibat baku pukul dengan temannya sendiri gara-gara masalah sepele yang gak jelas juntrungannya.

Kejadian yang banyak terjadi dan direkam serta kemudian diunggah ke media sosial adalah kejadian berantemnya dua orang cewek yang ribut gara-gara rebutan cowok yang mereka demen.

Seperti kejadian dua cewek rebutan cowok yang terekam kamera video dengan durasi sekitar 1 menit 33 detik berikut ini.

Dua orang cewek yang katanya temen ini mulanya terlihat seperti tengah adu mulut di pinggir jalan. Tak jauh dari cewek ABG yang memakai kaus biru dan putih itu ada juga anak cewek lainnya.

BACA JUGA: Astaga, 2 Gadis Berhijab Rebutan Cowok di Tempat Umum

Tak lama setelah adu mulut, keduanya kemudian saling melayangkan pukulan ke arah wajah bahkan sampai-sampai keduanya terjatuh dan bergumul di jalanan. Keduanya sempat saling tendang hingga mereka akhirnya nyungsep di semak-semak dan saling jambak.

“2 ABG berantem gara gara rebutan cowok, padahal mereka semua blm ada yang jadian.. Kejadian di Sulawesi #InfoLuarKota,” tulis akun Eris Togyer Lainda di grup Info Jabodetabek Terkini.

Netizen pun mengomentari video dua cewek rebutan cowok itu.

Vieck Avianto: “Kids jaman now… Udh kayak kucing ngerebutin tulang… Atau cabe rebutan ulekan?
Entah… 😂😂😂 ”

Hendra Wardana: “Berantem gara2 cowok, nanti dah jadian di pakek ama cowoknya nangis ilang perawan, terus di tinggalin, nangis2 dan nyesel…”

Felisha Abdullah: Anak jaman sekarang 😄😄😄😄😄”

Ovie Noviyana: “Ada ada aja kids jaman now.”

23 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *