Loading...

Sindir Farhat Abbas, Hotman Paris : “Loe Gak Akan Bisa Saingin Gue”

Pengacara Farhat Abbas sempat menyebut pengacara Rosa Meldianti, yang diduga kat Hotman Paris, merupakan pengacara cengeng.

Sindir Farhat Abbas, Hotman Paris : "Loe Gak Akan Bisa Saingin Gue"

Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @farhatabbastv226, saat bertemu dengan Meldi, sapaan akrab perempuan tersebut, bersama ibunya di sebuah studio shooting.

Diketahui Meldi merupakan ponakan dari pedangdut Dewi Perssik. Keduanya kini sedang berkonflik di jalur hukum.

“Halo, ini Meldi nih. Ini adalah ponakannya artis yang pakai pengacara cengeng ya. Ini saya simpati sama mereka. Kamu jangan takut, maju terus! Pakai pengacara mana saja, jangan takut ada Tuhan, ya” sindir Farhat Abbas pada Kamis (29/11/2018).

Farhat Abbas juga menyebut bahwa adik yang melawan kakak kandung bisa jadi durhaka.

Baca Juga : Netizen Melongo Melihat Hotman Paris Hadiahi Putranya 65 Unit Apartemen

Pernyataannya itu diduga menyindir hubungan orangtua Meldi dan Dewi Perssik yang memiliki hubungan darah sebagai kakak-adik kandung.

“Biasanya anak kalau didoain ibunya sukses ya. Biasanya adik kalau durhaka sama kakaknya jadi durhaka tuh,” terang Farhat Abbas.

View this post on Instagram

Uang muka aja, gak usah DP @rosameldianti_ @jokowi

A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

Di lain unggahan, Farhat Abbas menyinggung kisah adik durhaka kepada kakaknya.

Ia juga sempat menyebut pengacara cengeng yang membela anak durhaka bisa jadi pengacara durhaka juga.

“Adik durhaka kepada kakaknya itu adalah adik yang mengungkit kebaikan-kebaikan ngasih makan/ngasih pangkat (RIYA). Adik durhaka itu anak durhaka juga,” tulis Farhat Abbas.

“Pengacara cengeng suka yang membela anak durhaka adalah pengacara durhaka juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan suami penyanyi Nia Daniati itu menyinggung akan memberi klien kepada pengacara tersebut.

“Jangan ngaku-ngaku pengacara internasional kalau masih ngurusin artis durhaka deng. Kalau kurang klien ntar gue kenalin sama artis yang bakal lolos mulus masuk sorga,” sindir Farhat Abbas.

“Silahkan panjat pohon aja sana atau saling panjat panjatan aja kalian,” sambungnya.

“Neraka itu HOT apunya. Artis durhaka bakal masuk neraka HOT,” tulis Farhat Abbas pada keterangan foto kutipan yang ia unggah, Minggu (2/12/2018).

Seakan saling berbalas, Hotman Paris pun buka suara melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Pada akun Instagramnya itu ia mengunggah dokumen rekam jejak dirinya menangani beberapa kasus hukum dari sederet perusahaan ternama.

Baca Juga : Berdandan Seperti Ini, Keponakan Dewi Perssik Dibilang Mirip Hantu

Pada keterangan foto, ia menyindir adanya pihak yang sempat menyindirnya di televisi, yang diduga kuat adalah Farhat Abbas.

Hotman Paris menyebut pihak tersebut tak sekelas dengannya.

“Maaf kepada oknum yg suka ngerocos mulutnya di tv: Anda bukan dari kelas Hotman Paris! Nanti aku ajak Anda go internasional agar banyak janda selamat dari rayuan modalmu yg kempes!” tulis Hotman Paris pada Senin (3/12/2018).

“Itu apartemen murahmu udah bayar cicilan? Artikel di atas bukti kita dari kelas berbeda! Kenapa suka campuri urusan orang? Kok suka rumpi kayak mak mak!” seru Hotman Paris.

Di lain unggahan, Hotman Paris menyampaikan pesan melalui videonya.

Ia menyebut bahwa dirinya sudah diakui di dunia internasional.

“Banyak lawyer di Asia dan pusat keuangan London dan Wall Street mengatakan, ‘banyak presedence hukum bisnis Indonesia tercipta dari kasus-kasus hukum Hotman Paris.”

“Jadi laki-laki itu enggak boleh careless, enggak boleh nyinyir. Enggak boleh nyinyir-nyinyirin orang sukses,” terang pengacara berusia 59 tahun.

“Lo enggak bisa saingin gue,” imbuhnya.

Baca Juga : Kesal, Dewi Perssik Ingin Gaplok Keponakannya

Iapun menunjukkan sederet kliping koran terkait dirinya.

“Tuh lihat berita koran tentang Hotman. Itu enggak ada berita tentang janda sama harta gana-gini. Cuma rumah butut aja dibagi dua ya?” sindir Hotman Paris.

Di unggahan selanjutnya, ia menyebut bahwa dirinya merupakan pemilik ruko-ruko di kawasan strategis Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ruko-ruko tersebut, lanjutnya, sudah disewakan oleh banyak toko ternama.

“Jadi bagi yang suka nyinyir-nyinyir sama gue, cemburu, sudah deh, stop nyinyirnya. Wanita itu butuh cowok yang berduit, jangan cuma mulutnya yang nyinyir,” tandas Hotman Paris. Sumber

36 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *