Dibanding Malaysia, Wanita di Indonesia Lebih Sering Selingkuh

Siapa yang senang diselingkuhi? Jawabannya hampir pasti tidak ada. Faktanya, meski tidak mau diselingkuhi, tak sedikit juga orang yang berselingkuh, baik pria dan wanita. Padahal, pada akhirnya berselingkuh akan menimbulkan penyesalan, bukan?

Dibanding Malaysia, Wanita di Indonesia Lebih Sering Selingkuh

Penyesalan memang datang terlambat. JustDating, aplikasi pencari teman kencan, mengadakan sebuah survei dan menemukan bahwa 40 persen dari pria dan wanita Indonesia pernah berselingkuh dari pasangannya apabila dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya.

Thailand merupakan negara dengan jumlah orang yang tidak setia terbanyak, dengan hasil 50 persen. Singapura dan Taiwan hanya 30 persen. Malaysia merupakan orang Asia Tenggara yang paling setia dengan hasil hanya 20 persen.

Hal penting lainnya, di negara-negara tersebut pria lebih banyak menyeleweng dari pasangannya. Akan tetapi di Indonesia malah sebaliknya. Presentase wanita menyeleweng 10 persen lebih banyak daripada pria.

Baca Juga : Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra, Anggota DPRD Kota dari PKS Dipecat

Pria dan wanita sama-sama pernah berselingkuh, tetapi persepsi berselingkuh berbeda bagi pria dan wanita. Bagi pria, apabila pasangan mereka sudah mulai bertemu dengan pria lain berdua, maka menurut mereka hal tersebut sudah dianggap sebagai tindakan menyeleweng. Sumber

21 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *