Hadir di Acara BWF, Pebulutangkis Malaysia Pakai Kemben Pamer Belahan Payudara

Dalam beberapa jam lagi, final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF akan digelar di Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Rabu 12 Desember 2018.

Hadir di Acara BWF, Pebulutangkis Malaysia Pakai Kemben Pamer Belahan Payudara

Sebelum partai final ini digelar, pada Senin malam 10 Desember 2018, BWF menggelar gala dinner dan mengumumkan pemenang sejumlah penghargaan kepada pebulutangkis terbaik di dunia.

Seluruh pebulutangkis yang lolos ke final Tur BWF 2018 hadir dalam acara itu. Dan yang paling menjadi perhatian ialah, gaya-gaya berbusana pebulutangkis tampil di malam berbahagia itu.

Pebulutangkis Indonesia sebagian besar mengenakan baju batik, hanya Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Fernaldi Gideon yang tampak mengenakan tuksedo.

Tapi dari semua pebulutangkis yang hadir, yang paling menyita perhatian ialah penampilan pebulutangkis Malaysia Goh Liu Ying.

Baca Juga : Video, Aduh Si Mbak Gadis Ring Kena Bogem Petarung MMA

Pemain ganda campuran ini, hadir di acara itu dengan gaun berwarna merah menyala yang aduhai. Tapi tak cuma itu, gaun yang dikenakan Goh Liu Ying benar-benar seksi. Bagaimana tidak, belahan dada bahkan sebagian payudara Goh terlihat jelas.

Goh pertama kali muncul di panggung bersama tiga pebulutangkis Malaysia lainnya. Yakni, Lai Shevon Jemie, Goh Soon Huat dan Chan Peng Soon.

Hadir di Acara BWF, Pebulutangkis Malaysia Pakai Kemben Pamer Belahan Payudara

Kedua ganda campuran Malaysia ini hadir dengan formasi bertukar pasangan. Goh Liu berjalan berpasangan dengan Goh Soon, sedangkan Lai Shevon berpasangan dengan Chan Peng Soon.

Baca Juga : Begini Reaksi Eks Pemain Chelsea Saat Bertemu Model Majalah Dewasa

Diketahui, selama ini Goh Liu memang dikenal sebagai pebulutangkis yang suka berpakaian seksi. Berdasarkan catatan BWF, Goh Liu saat ini bercokol di ranking 6 ganda putri dunia. Dia dan Chan Peng Soon lolos ke final Tur BWF dengan status pemegang ranking 4 BWF.

Selama tahun 2018 ini, Goh/Chan sudah mengukir banyak prestasi salah satunya runnerup Indonesia Terbuka 2018, juara Amerika Terbuka 2018, juara Commonwealth Games 2018, dan juara Thailand Masters 2018. Sumber

71 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *