Loading...

Dijadikan Tersangka, Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Benar Berzinah

Angel Lelga dan Fiki Alman telah resmi menjadi tersangka atas tuduhan perzinaan yang dilayangkan Vicky Prasetyo. Rupanya, Angel dan Fiki sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 26 November 2018. Dengan begitu, apakah hal tersebut berarti keduanya memang benar telah berzina?

Dijadikan Tersangka, Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Benar Berzinah

“Kasus perzinaan itu kan dibuktikan kuat melalui proses visum. Kenapa dia jadi tersangka, berarti hasil visumnya menunjukkan akurat,” ujar Vicky dalam tayangan Selebrita Pagi, Senin (17/12/2018).

Vicky menyebut jika proses visum yang dilakukan pihak kepolisian sangat canggih, hingga bisa mendeteksi jejak hubungan seksual meski dilakukannya sudah beberapa hari sebelum visum.

“Dengan hasil visum yang menunjukkan akurat, berarti memang adanya, maaf, transaksi alat kelamin antara istri saya dengan si pria itu. Berarti, dia memang sudah melakukan hubungan perzinaan,” tegas pencipta kosakata vickynisasi itu.

BACA JUGA : Polisi : “Belum Ada Bukti Angel Lelga Zinah Dengan Pacarnya”

“Walaupun Angel menyembunyikan seapapun, tapi tidak bisa menyembunyikan teknologi, enggak bisa menyembunyikan kecerdasan dan ketepatan seorang penyidik untuk menyikapi ini,” sambungnya. Sumber

38 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *