Loading...

Beri Uang Belanja Rp 5 Ribu, Suami Ini Minta Dimasakin Rendang

Selain menjadi suami yang baik, seorang pria juga dituntut untuk memberikan nafkah kepada keluarganya untuk makan dan kebutuhan lainnya.

Beri Uang Belanja Rp 5 Ribu, Suami Ini Minta Dimasakin Rendang

Oleh karenanya, pria dituntu untuk bekerja demi mendapat uang untuk mencukupi kebutuhan anak serta istrinya.

Namun sering kali ada beberapa pria yang justru menganggap kalau istrinya itu terlalu boros sehingga memberi uang jatah untuk belanja pas-pasan.

Adapun suami egois yang memberi uang belanja pas-pasan tapi setiap harinya ia ingin makan enak, seperti pria satu ini.

Belum lama ini akun Facebook Din Wakidin Din mencurahkan isi hatinya yang menyebut kalau sang istri kurang bersyukur dengan rejeki yang ia kasih.

Ia mengaku sang istri suka marah jika dikasih uang belanja Rp 5.000. Kalaupun ditambah menjadi Rp 10.000, sang istri masih selalu menggerutu dengan mengatakan uang segitu bisa dapat apa.

Ia pun kesal karena menganggap kalau istrinya itu tidak memiliki rasa bersyukur terhadap suami yang telah memberinya nafkah.

Selain itu, Din Wakidin Din, memprotes sang istri karena setiap harinya yang dimasak hanya tahu dan tempe, tanpa pernah masak enak seperti opor ayam atau rendang daging sapi.

Ia juga mempertanyakan kemana uang belanjaan yang selalu ia kasih kepada sang istri hingga sang istri tak pernah masak enak.

“PUNYA ISTRI KERJAANNYA KOK NGELUH DAN MARAH-marah mulu. Di kasih uang belanja 5ribu marah dan ngambek,di kasih 10ribu katanya uang 10ribu dapet apa? Punya istri kok gak ada bersyukur2nya sama suami.

Masaknya juga tahu,tempe,gembos mulu. Gak pernah masak enak kayak opor ayam apa rendang sapi gitu.

Duit belanjanya itu di kemanain…padahalkan udah di kasih uang belanja banyak”, tulis Din Wakidin Din.

Curahan hati Din Wakidin Din itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kesal dengan perkataannya itu.

iimimas148, “Kalo saya bisa uang 5000 utuh tapi makn . Dapat rendang .ayam opor. Soto. Malah rawon. Ngutang aja tar dia yg suruh bayar kn beres… wak waw”

dika.ahmady, “Klw lima ribunya di tahun penjajahan belanda mungkin bisa masuk akal si bapaknya ngedumel, masih untung kaga ditinggal sama istrinya, wkwkwk”

liasupit, “Jadiin rendang aja si bapak, kok kesel ya😈”

hennyfradicka, “Sumpah gue selepet tu biji ilang dua2 nya kalo ada laki kek gitu”

BACA JUGA: Astaga, Celana Dalam Wanita Ini Melorot Di Atas Panggung

mmaharani96, “Eleh 5rbu ngk bersyukur ? Gila 😂😆. Mending balikin aja istriny kembali ke ortua ya . Kalau udah ngk sanggup hidupin . 😊 anak SD aja kalau kesekolah 5rbu mah mana cukup .” Sumber

76 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *