Parah, Siswa Ini Bangga Bisa Merokok Dalam Kelas Saat Guru Mengajar

Semakin kesini rasanya moral anak bangsa semakin hancur. Hal itu terbukti dengan maraknya tindakan tak pantas yang dilakukan.

Parah, Siswa Ini Bangga Bisa Merokok Dalam Kelas Saat Guru Mengajar

Parahnya, tindakan-tindakan itu kebanyakan dilakukan oleh para pelajar yang usianya masih dibawah umur.

Bahkan, tindakan-tindakan itu nggak jarang mereka lakukan di area sekolah hingga di depan gurunya sendiri.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah siswa SMA merokok di dalam kelas di hadapan guru yang sedang mengajar.

Dalam video itu awalnya memperlihatkan suasana kelas yang sedang terjadi aktivitas belajar mengajar yang kemudian terlihat pula seorang guru wanita yang sedang duduk di bangku guru.

Setelah itu terlihat seorang pelajar pria yang dengan santainya ia menghidap rokok tanpa takut dimarahi oleh sang guru.

Selain itu, terlihat pula sejumlah pelajar lainnya yang juga sama mereka sedang merokok di dalam kelas tanpa rasa takut dan segan.

Sang guru pun tidak tampak menegur sejumlah siswanya yang merokok di dalam kelas. Diduga sang guru takut dirinya menjadi bulan-bulanan siswanya karena telag menegurnya.

Video itu pun kemudian menjadi viral di Facebook dan Instagram. Namun sayang, belum diketahui kapan dan dimana lokasi kejadian dalam video tersebut.

View this post on Instagram

Masih terbayang kasus pelecehan guru SMP yang dulunya di aniyaya oleh murinya, kini kembali viral seorang siswa SMA yang merokok dalam kelasnya pada saat guru lagi mengajar… pada video itu terlihat beberapa siswa dengan sombongnya memperlihatkan aksi yang tidak pantas ke hadapan kamera. . Video ini viral hari ini di media sosial, instagram dan Facebook. Belum diketahui lokasi kejadian ini. . PARAH… Semakin hari, guru semakin tidak dihargai, Baru-baru ini viral di media sosial, beberapa siswa SMA merokok di dalam kelas pada saat gurunya lagi mengajar, mirisnya hal itu di rekam oleh seorang siswa. Miris… Guru tegas, nanti ujung-ujungnya di lapor balik… . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Hingga kini video itu sendiri telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang miris melihatnya.

mulyanaegy19, “Krisis moral. Pendidik tertindas oleh peraturan. Diam di injak. Kasar di laporkan. Kalau begitu, kalian buat saja raport, ijasah, sekolah masing masing.”

agathaatamaraa, “Sedih gitu kalo ada murid yg kayak gtu duh saya ngoceh aja klo ada yg nyautin saya lngsng tinggal gimana ini smpe ngerokok! Gapunya adab”

BACA JUGA: Edan, Di Ruang Kelas, Oknum Kepsek di Merangin Ajak Siswa Nonton Film Begituan

and1_liem, “Sekarang mah guru enak. Masa bodoh, mau itu anak mau jadi apa. Biarkan saja, toh kalo guru bertindak tegas. Ortu jaman sekarang lebay” 😂😂. Kalo saya jadi guru, ya cuek aja. Penting kewajibannya saya sudah mengajar. Entah itu anak mau jadi apa kedepannya ya bodo amat 😝” Sumber

12 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *