Loading...

Bakal Diperiksa Polisi, Tiara Permatasari Pernah Main Bareng Artis Papan Atas

Setelah menangkap dua mucikari prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, kini Polda Jatim berhasil mengungkap fakta baru terkait penyelidikan kasus tersebut.

Bakal Diperiksa Polisi, Tiara Permatasari Pernah Main Bareng Artis Papan Atas

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan nama enam artis yang telah mendapat surat penggilan untuk pemeriksaan.

Dari keenam artis itu dua diantaranya merupakan artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.

Keenam artis itu diantaranya adalah Mulya Lestari, baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldiena Cena atau Sundari Indira dan Tiara Permatasari.

Dari keenam artis itu nama Tiara termasuk yang menjadi sorotan. Hal itu lantaran mengingat sosoknya yang kerap muncul di layar televisi.

Tiara bahkan sudah pernah main sinetron bersama sejumlah artis papan atas seperti Rizky Nazar, Fero Walandouw, Nabila Syakieb, hingga Aliando Syarief.

Wanita kelahiran 31 Maret 1997 itu dikenal lewat sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang di ANTV.

Selain itu ia juga diketahui pernah membintangi empat judul sinetron, dan sejumlah FTV yang tayang di televisi.

Selain itu, Tiara Permatasari juga dikenal sebagai bintang iklan produk besar seperti vidio.com, citra versi cream wajah dan juga sarimi tongseng ayam.

Sebelumnya Kapolda Jatim mengatakan ada 45 artis yang terlibat dalam prostitusi online ini.

BACA JUGA: Reaksi Baby Shu Saat Namanya Disebut Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Artis

Dari informasi yang didapat, rata-rata artis yang terlibat prostitusi online ini berusia 30 tahun ke bawah. Bahkan ada pula yang berusia 19 hingga 20 tahun. Sumber

100 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *