Cewek Ini Tak Malu Pamerkan Cowoknya Yang Dianggap Jelek Oleh Netizen

Jodoh merupakan rahasia Yang Maha Kuasa dan tak ada satupun manusia yang mengetahuinya. Oleh karenanya, perihal jodoh sering kali membuat penasaran dan was-was.

Cewek Ini Tak Malu Pamerkan Cowoknya Yang Dianggap Jelek Oleh Netizen

Kebanyakan sekarang ini wanita mencari sosok pasangan yang sudah mapan dan memiliki fisik yang rupawan.

Namun nyatanya nggak semua orang seperti itu. Masih ada beberapa orang yang menyayangi pasangannya setulus hati tanpa melihat rupa fisik mereka.

Hal ini dibuktikan oleh pasangan Evia Artanti dan Ion Suyono. Kebersamaan keduanya kini tengah ramai diperbincangkan netizen dan viral di Facebook.

Anak muda dari Klaten, Jawa Tengah itu mengunggah potret kebersamaan dan foto mesra ia dengan sang kekasih.

Foto yang mereka unggah itu pun mendapat ratusan komentar dan sudah ribuan kali dibagikan. Banyak orang yang berkomentar karena perbedaan keduanya.

Banyak netizen yang mengomentari perbedaan fisik Ion Suyono dan Evia Artanti. Tapi Evia Artanti yang berasal dari Semarang menanggapi dengan komentar berkelas.

“Penampilan menarik hanya bertahan beberapa puluh tahun,sementara kepribadian menarik bertahan selamanya,” tulis akun Facebook Evia Artanti.

Diketahui, Ion Suyono sudah melamar Evia Artanti. Pada tanggal 18 Desember 2018 lalu akun Facebook Ion Suyono membagikan foto saat ia menyematkan cincin di jari manis Evia Artanti. Dalam foto itu terlihat Evia Artanti menangis haru.

Keduanya pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Namun belum diketahui kapan jelasnya.

Potret kebersamaan pasangan ini pun kemudian menjadi viral di medsos dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Banyak netizen yang menyebut kalau pasangan ini hanya cari sensasi semata. Namun tak sedikit pula yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng sampai ajal menjemput.

Amar Kriestanto, “Mantab sangat gengs semoga jadi keluarga yang tentram dan harmonis”

Rizal Rizal, “Semoga hubungan nya sampe akhir hayat ya vi,biarin aja orng mau ngomong apa jgn di tanggepin”

Aciie Ule, “Aku salut sama mba Evia😘😘sukses selalu ya mba langgeng smpe hari H amiin aku dukung mba😘jngan dengarin orang mau ngomong apa jga gausah mba dengerin oke😊😊”

Dwi Julie Arianto, “Semoga mas’nya #UANG nya banyak terus..supaya mbk’nya betah dengan celoteh tetangga. 😂😂✌”

BACA JUGA: Astaga, 2 Gadis Berhijab Rebutan Cowok di Tempat Umum

Ferry Zakaria, “Hadehhhhh udah bosen bro liat cwe yg nyari sensasi kaya gini..kaya ga ada kerjaan ngumbar hubungan” Sumber

16 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *