Loading...

Reaksi Baby Shu Saat Namanya Disebut Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Artis

Setelah penangkapan Vanessa Angel atas dugaan kasus prostitusi online yang juga menjadikan dua orang mucikari sebagai tersangka, kini polisi mendapat temuan mengejutkan.

Reaksi Baby Shu Saat Namanya Disebut Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Artis

Setelah melakukan pemeriksaan digital forensics terhadap ponsel mucikari prostitusi artis, ternyata ada mantan finalis Putri Indonesia yang diduga terlibat dalam jaringan ini.

Irjen Pol Luki Hermawan, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur mengatakan bahwa ada dua finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017 yang terlibat dalam kasus ini.

Selain mereka, Luki juga membeberkan enam nama artis yang akan dipanggil sebagai saksi dugaan prostitusi artis.

Enam artis itu diantaranya adalah ML, BS, FG, RF, AC atau SI, dan TP. Dua dari keenam artis itu menurut Luki merupakan artis FTV.

Inisial-inisial nama artis yang terlibat dalam kasus ini pun kemudian terungkap, mereka adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldiena Chena, Tiara Permatasari.

Mendapati namanya disebut dalam kasus prostitusi online, Baby pun tidak terima karena ia tak merasa terlibat dalam jaringan itu.

Lewat Instagram Story-nya, Baby menuliskan kekesalannya. Ia pun membubuhkan emotikon marah, tanda tidak main-main dalam kecamannya.

Selain Baby Shu, dua finalis Puteri Indonesia, yakni Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari juga termasuk dalam daftar itu. Begitu juga dua artis lain, Riri Febrianti, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.

Keenam nama artis itu terungkap ketika Kepolisian Daerah Jawa Timur membuka kasus prostitusi online yang melibatkan dua mucikari ES dan TN.

Kedua mucikari itu diduga ‘menjual’ 45 artis, termasuk salah satunya Vanessa Angel, kepada lelaki hidung belang.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan selebgram Avriellia Shaqqila ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA: Inilah Bukti Faye Nicole Jones Memang Jago Akting

Keduanya diringkus saat tengah melakukan transaksi seks dengan pelanggan. Masing-masing dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. Sumber

83 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *