Loading...

Viral, Pemotor Ini Minta Pengendara Lain Minggir Gara-gara Kebelet BAB

Salah satu kendala saat berkendara di jalanan selain macet parah yang sampai sulit berjalan adalah ‘panggilan alam’ yang sulit ditahan.

Kebelet BAB, Pemotor Ini Minta Semua Pengendara Lain Minggir

Meski banyak tempat-tempat istirahat yang menyediakan sarana untuk sekadar buang air, tapi jika kondisinya sedang tidak memungkinkan maka akan beda ceritanya.

Salah satunya seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang pengendara motor yang kebelet buang air besar saat berkendara di jalan.

Video aksinya berkendara di jalanan dengan kecepatan yang lumayan tinggi pun langsung viral di media sosial.

Entah benar-benar sungguhan atau hanya sekedar parodi semata, akan tetapi aksi pengendara motor yang satu ini terlihat sangat kebelet untuk buang air besar.

Pria itu pun melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan menyuruh minggir semua kendaraan yang ada di depannya.

Sambil meracau, pria pengendara motor itu pun berteriak-teriak dengan menggunakan bahasa Jawa.

“Minggir cook, Nyong kebelet ngising, minggir cook, Nyong kebelet nguyuh”, kata pengendara motor itu sambil melajukan kendaraannya.

Sepanjang jalan si pengendara motor itu pun terus saja berteriak-teriak untuk membuat dirinya tetap tenang.

Sampai akhirnya pengendara motor itu harus menurunkan laju kecepatan motornya ketika tercegat lampu merah.

Akan tetapi sesaat setelah lampu berganti hijau, ia pun langsung menggeber kembali kuda besinya agar tiba di tempat tujuan secepat mungkin.

View this post on Instagram

Salah satu masalah yang kerap dihadapi seorang tukang ojek saat sedang bertugas adalah panggilan alam yang tak tertahankan. Meski sebenarnya banyak tempat-tempat beristirahat yang menyediakan sarana untuk sekadar buang air, namun apabila kondisinya sedang nanggung maka akan berbeda cerita. Salah satunya adalah aksi pengendara ojek yang satu ini. Entah ini sungguhan atau hanya parodi semata, namun pengendara ojek online yang satu ini terlihat sangat kebelet untuk buang air besar. ia melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan menyuruh minggir apapun kendaraan yang ada di hadapannya. Sambil meracau, ia berteriak-teriak menggunakan bahasa Jawa “Minggir cook, Nyong kebelet ngising, minggir cook, Nyong kebelet nguyuh”. Sepanjang jalan driver ojek tersebut terus saja berteriak-teriak untuk membuat dirinya tetap tenang. Hingga akhirnya pengendara ojek ini harus menurunkan laju motornya ketika tercegat lampu merah. Namun, sesaat setelah lampu berganti hijau, ia langsung menggeber kembali kuda besinya agar tiba di tempat tujuan secepat mungkin. Mengutip Okezone, video ini dibagikan di media sosial, Instagram pada 18 Desember 2018 dan telah ditonton sebanyak 340.052 kali. Banyak netizen yang protes dengan kelakuan pengendara ojek tersebut yang seharusnya berhenti sejenak di SPBU untuk sekadar buang hajat. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #motor #jalan #viral #Sragen #Rembang #Purbalingga #Pemalang #klaten #Kendal #Kebumen #Karanganyar #Jepara #Grobogan #Demak #Cilacap #Brebes #Boyolali #Blora #batang #tegal #jawatengah #jakarta #surabaya #malang #sidoarjo #batu #gresik #bandung

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video pengendara motor yang kebelet buang air besar itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beregam komentar dari netizen.

wantiyuniarti, “Alesan aja… Jangan ditiru guyss…. Bukan nya ketemu WC malah ketemu UGD”

BACA JUGA: Ingin Saingi Kecepatan Moge, Pengendara Supra Ini Hampir Nyungsep

bayupamungkas.jack, “Nyong kebelet ngising 😂”

dhyanova, “Deuh itumah becanda. Kenceng dr hongkong. Malah gaje bgt. Min ngopi dulu min” pungkasnya. Sumber

35 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *