Loading...

Viral, Sopir Truk Ini Mengaku Dimintai Uang Oleh Oknum Polisi di Jalan Tol

Kasus pungutan liar atau pungli yang dilakukan oleh oknum petugas kepolisian dan sebagainya kepada masyarakat mungkin itu sudah merupakan hal yang biasa.

Viral, Sopir Truk Ini Mengaku Dimintai Uang Oleh Oknum Polisi di Jalan Tol

Dikatakan seperti itu karena memang sudah banyak kejadian dan bahkan aksinya itu kerap tertangkap kamera hingga akhirnya diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Meski para pelakunya kerap tertangkap dan diberikan sanksi, namun nyatanya hal itu tidak membuat kapok karena masih banyak oknum yang melakukan pungli.

Dan kini kasus pungli itu kembali terjadi, kejadian itu terjadi pada Minggu (20/10 kemarin, seorang sopir truck di mintai sejumlah uang oleh oknum polisi yang mengendarai mobil patroli di Jalan Tol Makassar.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengaku tidak tahu masalahnya apa sampai-sampai oknum polisi itu memberhentikannya dan meminta uang Rp 20 ribu.

Di video itu juga, sang sopir truk tersebut mendatangi mobil patroli itu dengan membawa SIM dan juga STNK miliknya.

Akan tetapi ia berbalik lagi dan menuju ke mobil trucknya untuk menyimpan SIM serta STNK di dasbor mobil kemudian mengambil sejumlah uang untuk di beri ke oknum polisi tersebut.

View this post on Instagram

OMG !😲 Kejadian hari ini, 20 Januari 2019, Seorang sopir truck di mintai sejumlah uang oleh oknum polisi yang mengendarai mobil patroli di Jalan Tol Makassar. Di dalam video ini, seorang pria mengaku tak tahu masalahnya apa sampai oknum polisi ini memberhentikannya dan meminta uang 20 ribu rupiah. . Di dalam video itu juga, sang sopir mendatangi mobil patroli tersebut dengan membawa sim dan stnk nya, namun dirinya berbalik lagi menuju mobil trucknya untuk menyimpan sim & stnknya di dasbor mobil lalu mengambil sejumlah uang untuk di beri ke oknum polisi. . Kisah : Asdar Harsyal Wijakamase Video : Kompas TV . Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ninik_ktnrp, “Klo gw kejakarta naik trevel juga begitu klo mau masuk tol ngasih tip.. Tanpa diminta. Gw jg bingung 😕”

cepindrapermana, “Nah harusnya tiap ada kejadian kaya gini dibikin viral aja. Jgn lupa plat nomornya.”

rizal_ad87, “Parahnya lg, yg turun mobil harusnya pak pol, lah ini malah sopirnya. 🤣”

toupik_sullivan, “Yg begini nih yg ngerusak nama polri oknum2 kampret emng”

BACA JUGA: Ganas, Emak-emak Ini Ludahi, Pukul dan Lempari Polisi Yang Hendak Menilangnya

eliani.20, “Polisi udah dpt gaji msh juga minta sm supir pengguna jln. Pdhl supir hidup pas2san drngan gaji.Klo di blng ky preman minta jatah. Klo 20 truk atau lebih udah brp tuh duit msk kantong.” Sumber

47 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *