Loading...

Video, Dicegat Petugas, Emak-emak Pakai Kaos Capres Ngotot Masuk Pangkalan Militer

Tak bisa sembarangan, untuk masuk ke wilayah pangkalan militer setiap orang harus mengikuti peraturan yang berlaku.

Hal itu lantaran pangkalan militer merupakan wilayah steril dimana seluruh aktifitas didalamnya harus netral dari kepentingan apapun.

Video, Dicegat Petugas, Emak-emak Pakai Kaos Capres Ngotot Masuk Pangkalan Militer

Disamping itu, untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan setiap tamu yang keluar masuk pangkalan militer wajib untuk mengikuti aturan.

Tapi namanya juga manusia, tidak semuanya bisa patuh dengan peraturan yang berlaku. Baik itu di masyarakat maupun negara.

Dan baru-baru ini di media sosial viral video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang memakai baju Capres berdebat dengan anggota TNI AU.

Ibu tersebut mencoba untuk memasuki pangkalan militer TNI AU dengan mengendarai sepeda motor yang tak dilengkapi Nopol.

Parahnya lagi, ibu-ibu itu masuk ke wilayah pangkalan militer dengan menggunakan kaos yang menunjukkan dukungan pada salah satu Paslon Pilpres.

Tentunya itu sangat dilarang karena demi menjaga netralitas TNI sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Meski memaksa masuk, namun ibu tersebut tetap tak diperbolehkan apapun alasannya. Sesuai dengan data yang didapat, identitas ibu tersebut berinisial RRP asal Kulon Progo, namun tinggal di Jl. Komodor Halim PK Kebon Pala, Jakarta Timur.

View this post on Instagram

OMG !😲 Sesuai Peraturan, untuk memasuki pangkalan militer kita harus mengikuti aturan yang dibuat. Karena pangkalan militer adalah wilayah steril dimana seluruh aktifitas didalamnya harus netral dari kepentingan apapun. Disamping itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan setiap tamu yang keluar masuk pangkalan militer wajib mengikuti aturan. Melansir Mana Berita, kemarin, Minggu (20/01) viral video seorang ibu-ibu yang memakai baju Capres berdebat dengan anggota TNI AU. Ibu ini mencoba memasuki pangkalan militer TNI AU dengan kendaraan roda dua yang tak dilengkapi Nopol. Parahnya lagi si ibu ini masuk menggunakan kaos yang menunjukkan dukungan pada salah satu Paslon Pilpres. Tentunya ini sangat dilarang demi menjaga netralitas TNI sesuai UU yang berlaku. Meski memaksa masuk, ibu ini tetap tidak diperbolehkan apapun alasannya. Sesuai data yang didapat identitas si Ibu ini berinisial RRP asal Kulon Progo, tapi tinggal di Jl. Komodor Halim PK Kebon Pala, Jakarta Timur. . Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Video seorang ibu memakai baju salah satu Paslon Pilpres yang maksa masuk pangkalan TNI AU itu pun hingga kini telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

lulu_sp1011, “Kalo itu emak gua, udh gua samperin trus gua seret paksa plang😂 ya allah ngapa emak2 jaman skrang lebih keras dri polisi sma TNI😂😂”

ferif0196, “kan pake baju double tuh. tinggal lepas aja kaos nm jokowinya… selesai”

BACA JUGA: Ngakak, Emak-emak Ini Ngelantur Saat Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo

andiek0, “Terserah ibu nya mau apa… Yang penting dia gak ganggu koneksi internet gue… Ku biarkan saja 😁”

oyonk_ukir, “Emak2 d lawan..untung gk sen ke Kenan belok ke kiri tdi t 😂😂” sumber

75 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *