Mendadak Viral, Tukang Servis HP Ini Berwajah Mirip Valentino Rossi

Bisa foto bersama dengan artis atau pemain film idola tentu itu sangat menyenangkan. Momen berfotonya pun bisa kalian kenang dalam hidup.

Mendadak Viral, Tukang Servis HP Ini Berwajah Mirip Valentino Rossi

Terlebih jika foto bersama itu dilakukan dengan salah seorang legend MotoGP, Valentino Rossi. Mungkin itu akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa sepanjang hidup.

Tapi rasanya hal itu akan sangat sulit direalisasikan. Namun hadirnya Rossi KW bisa sedikit mengobati kekecewaan.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculun ‘kembaran’ Valentino Rossi di Indonesia, yang berprofesi sebagai tukang servis handphone.

Seorang netizen pemilik akun berna,a Aris Sutrisna yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur, belum lama ini membagikan potrets Valentino Rossi KW itu.

“Arep servis hape ketemu lek valentino… Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir… Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI (Mau servis handphone ketemu lek Valentino, banting setir gara-gara tidak dapat juara dunia, musim hujan sirkuit banjir, sabar ya mas Valentino Rossidi),” tulis Aris dalam unggahannya.

Foto itu pun sudah dikomentari ratusan netizen dan rata-rata dari mereka mengatakan mirip. Memang jika diperhatikan Valentino Rossi KW ini mirip dengan yang asli. Terlebih sang kembaran menggunakan baju dengan livery Movistar.

Ekazainwijaya, “Versi lokal🤣😂”

wahyudiajiw, “Yang bilang nggak mirip , mikir bro/sis namanya juga menjaga kearifan lokal …”

BACA JUGA: Viral, Sopir Truk Ini Mengaku Dimintai Uang Oleh Oknum Polisi di Jalan Tol

winiastippratami, “Iyaa mirippp 😂”

nananinabonbon, “Klo gak pake kaos atribut rider itu, yakin sih kemiripan nya berkurang drastis” sumber

17 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *