Loading...

Addie MS Ikut Penasaran Dengan Foto Korban Lumpur Yang Dinilai Janggal

Sejak kemarin, netter membahas foto calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi korban banjir di Makassa, Sulawesi Selatan, dan dia didatangi seorang warga dengan badan bagian depan penuh lumpur, sementara bagian belakang bersih. Selain diolah menjadi meme oleh tangan-tangan kreatif, foto tersebut kemudian memicu munculnya hastag #KembaliSandiwaraUno di Twitter yang tentu saja untuk mengejek pasangan Prabowo Subianto.

Addie MS Ikut Penasaran Dengan Foto Korban Lumpur Yang Dinilai Janggal

Tokoh yang ikut menyindir-nyindir foto tersebut, antara lain musisi Addie MS. Melalui akun Twitter @addiems, Addie MS terkesan baru saja mengetahui adanya kehebohan itu.

“Lagi heboh oles lumpur ya? Gimana sih ceritanya?” kata dia.

Pegiat media sosial @Takviri menjawab pertanyaan Addie MS dengan sindiran juga. Dia mengatakan, “bukan lumpur, tapi lulur mas.”

Baca Juga : Dosen UI Menduga Sandiaga Uno Memiliki Masalah Kejiwaan

Kehebohan itu rupanya juga menjadi perhatian dokter estetika kulit Tompi melalui akun Twitter @dr_tompi. Menanggapi tweet Addie MS, dia menjelaskan khasiat berendam di lumpur bagi kulit. Menurut dokter yang juga mengikuti berbagai isu politik itu, berendam lumpur merupakan salah satu alternatif merawat kulit.

“Berendam lumpur itu salah satu treatment alternatif perwatan kulit yang populer di beberapa spa anti aging di luar. Minat mas?” kata dia.

Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya berkomentar dengan lebih pedas.

“Bukan cuma nangis-nangis dan “berlumpur setengah” itu aja yang settingan, moment emak-emak nyumbang pakai amplop itu juga bisa diduga settingan, pas no 2-nya blusukan sering muncul, pas capresnya dateng gak pernah ada sumbangan :))” kata @yunartowijaya.

Baca Juga : Pedagang Tak Tahu Sandiaga Sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar, Ruhut Ngakak

Media Detik.com menurunkan laporan dengan mengangkat tanggapan juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade. Andre Rosiade meluruskan informasi agar tak menyimpang kemana-mana.

“Orang kan itu datang menemui beliau. Mungkin ya dia, bisa saja kotor di depan karena gendong orang begitu. Di belakang itu juga kalau dilihat sampai pinggangnya kotor, kok. Jadi ini fitnah saja terhadap Bang Sandi. Bang Sandi ini ya bukan pemain sinetron, bukan pemimpin yang suka pura-pura nyapu dan masuk got demi pencitraan,” kata Andre Rosiade sebagaimana laporan Detik. sumber

35 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *