Loading...

Miris, Usai Dimarahi Emak-emak Berhijab, Petugas SPBU Ini Ditampar Seorang Pria

Semakin kesini tindak kekerasan dan kejahatan makin rawan terjadi. Hal itu mungkin karena moral masyarakatnya yang kian hancur.

Miris, Usai Dimarahi Emak-emak Berhijab, Petugas SPBU Ini Ditampar Seorang Pria

Tindakan tak pantas itu sendiri tak hanya dilakukan oleh kalangan anak muda yang emosinya labil, tapi juga kerap dilakukan oleh orang dewasa.

Baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan insiden kekerasan terhadap petugas SPBU di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Insiden kekerasan itu pun terekam dalam kamera CCTV yang ada di SPBU tersebut. Kejadian itu sendiri disebabkan hanya karena si pembeli tidak kebagian jatah BBM Premium yang dijual di SPBU tersebut pada hari itu.

Dalam video itu nampak seorang wanita yang terlihat emosi sedang berkomunikasi dengan seorang petugas SPBU.

Di sebelahnya ada seorang pria yang merekam petugas SPBU lainnya yang diduga masih training sedang mengisikan BBM ke pengendara motor.

Tanpa basa-basi, tiba-tiba saja pria yang memegang ponsel itu melayangkan tamparan keras ke arah petugas BBM yang baru saja selesai mengisi bensin.

Usai ditampar, petugas SPBU itu pun nampak kaget, sedangkan si pria terlihat ditenangkan oleh petugas lainnya.

View this post on Instagram

Sebuah insiden kekerasan terhadap petugas SPBU di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, viral usai terekam oleh kamera CCTV. Kejadian tersebut disebabkan hanya karena si pembeli tidak kebagian jatah BBM Premium yang dijual oleh SPBU tersebut pada hari itu. Dalam video itu nampak seorang wanita yang terlihat emosi bercakap dengan seorang petugas SPBU. Di sebelahnya ada seorang pria merekam petugas SPBU lainnya yang diduga masih training sedang mengisikan BBM ke pengendara motor. Kemudian tiba-tiba pria yang memegang ponsel itu melayangkan tamparan keras ke arah petugas BBM yang baru saja selesai mengisi bensin. Petugas itupun nampak kaget, sedangkan si pria ditenangkan oleh petugas lainnya. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #bapak #kerja #marah #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #Sukoharjo #Sragen #Rembang #Purworejo #Purbalingga #Pemalang #Pati #kudus #klaten #Kendal #Kebumen #Karanganyar #Jepara #Grobogan #Demak #Brebes #Boyolali

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video petugas SPBU ditampar seorang pria karena tak kebagian jatah premium itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

gungnandha, “Tangkep ajaa biar di kantor polisi jadi pengemis minta maaf tu bapak”

luciusjuan6859, “tampar balik mas,arogan banget tuh orang,jgn jgn anak sama bininya biasa kali di gampar sama bpk itu,tuntut mas spbu😈”

amytamil, “kasihan tu kriawan yg di tampar, dia kan cuman jln kan tugas mengisi bbm, jgn semena” lah klu jadi orang,”

rasti.d, “Kurang waras x itu orang,,, emang dia siapa, berani tampar anak orang seenaknya,,,”

BACA JUGA: Video, Pria Ini Ditampar Pakai Sandal Oleh Istrinya Saat Lagi Asyik Joged

ridho_marlon5, “Kasih masuk penjara aja tuh orang biar lebih terdidik sikapnya….. Tidak menghargai orang lain inginnya dihargai…..” sumber

61 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *