Loading...

PBB Tak Masalah Novel Bamukmin Bakal Mundur Sebagai Caleg

Calon legislatif PBB tingkat DPRD DKI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan atau Novel Bamukmin, akan vakum dari proses pencalegan lantaran partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. PBB menunggu surat resmi Novel Bamukmin off dari proses pencalegan.

PBB Tak Masalah Novel Bamukmin Bakal Mundur Sebagai Caleg

“Saya tunggu surat resmi dia kalau mau off jadi caleg,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono kepada wartawan, Senin (28/01/2019).

Baca juga: Tagar #BenderakuHanyaSatu Jadi Trending Usai Kabar Habib Rizieq Ditangkap

Sukmo menyebut Novel sebagai orang yang lupa. Dia juga berbicara soal rekam jejak dan kontribusi Novel Bamukmin yang menurutnya masih minim untuk PBB.

“Novel ini tipikal orang yang tak taat asas dan suka memprovokasi. Berkali-kali saya sampaikan lebih baik diam dan buktikan bisa dapat suara, atau diam dan tak usah banyak omong,” ucap Sukmo.

“Baru hitungan hari jadi anggota PBB dan jadi caleg tapi seolah hebohnya sudah berbuat banyak buat partai. Novel lupa dia jadi caleg itu yang tanda tangan pencalonannya adalah Pak Yusril dan Afriansyah Noor selalu ketum dan sekjen,” tegas Sukmo.

Baca juga: Novel Bamukmin : “Jangan Salahkan Kita Umat Islam Menyerukan Blokir Instagram”

Sebelumnya diberitakan, Novel merasa dibohongi setelah partai besutan Yusril Ihza Mahendra (YIM) itu resmi mendukung Jokowi untuk Pilpres 2019. Selain vakum dari proses pencalegan, Bamukmin mengaku akan mundur dari partai.

“Maunya saya mundur jadi caleg, namun kan tidak bisa karena jelas ada sanksinya. Namun saya akan mundur dari partai karena jelas saya sudah dibohongi bertubi-tubi sama YIM,” ujar Bamukmin. sumber

32 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *