Loading...

Ikut Balapan Liar, Bocah SD Nangis Bombay Saat Motornya Disita Polisi

Sekarang ini banyak anak-anak yang terobsesi dengan balapan nekat melakukan balap liar di jalan raya, padahal itu membahayakan banyak orang.

Ikut Balapan Liar, Bocah SD Nangis Bombay Saat Motornya Disita Polisi

Baru-baru ini di media sosial viral video yang memperlihatkan seorang bocah menangis meronta-ronta histeris di hadapan polisi karena menolak sepeda motornya diamankan.

Polisi tersebut menyita motor itu ketika melakukan razia balap liar di Desa Bontomanai, Kecamatan Bajeng Barat, Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo, Sabtu (2/2) lalu tampak seorang bocah yang mengenakan baju hitam menangis histeris hingga memeluk seorang polisi saat motornya hendak dibawa.

“Bocah SD di tangkap balapan liar. Pulang sekolah bukannya belajar ehh malah balapan motor, motornya di sita malah nangis-nangis… Kejadian sore tadi, di Desa bontomanai kecamatan bajeng barat Kab. Gowa.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu meski sang bocah meminta motornya tidak dibawa sambil menangis meronta-ronta, namun polisi itu tetap tidak menghiraukannya.

Motor bebek milik sang bocah yang terlihat dimodifikasi dan tanpa pelat nomor itu akhirnya diamankan oleh polisi tersebut.

Bocah itu pun terlihat pasrah dan hanya bisa mengencangkan tangisannya ketika polisi tersebut mengamankan motornya.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

yulis_agustian, “Dasar bocah jaman sekarang gayanya selangit tanpa memikirkan resikonya belakangnya tinggal main gaya aja sesuka hati, klw udah apes merangak_merengek minta ampun😣😣😣😣”

idmh11, “Di biarin ajalah, ini kan salah satu cara mendekatkan diri kpd tuhan, meski caranya doang yg beda”

pratiwitanjungsarii, “Gmn si jagoan.. gtu aja ngs giliran dijalan sangar😂”

BACA JUGA: Ngakak, Hendak Ditilang Polisi, Remaja Ini Mendadak Bertapa

maria._.tan, “Disita aja pak lagian masih sd udah gaya2an naik motor gede, gak mikir nyawa cuma 1 tar kalo ada apa2 yg susah pasti mamanya.” sumber

31 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *