Loading...

Video, Keasyikan Ngobrol, Emak-emak Berhijab Ini Seruput Air Kobokan

Kejadian lucu dan tidak terduga bisa terjadi dimana saja juga kapan saja. Terkadang kejadian itu bisa membuat orang disekitar mereka tertawa terbahak-bahak.

Video, Keasyikan Ngobrol, Emak-emak Berhijab Ini Seruput Air Kobokan

Seperti halnya aksi perempuan yang terekam kamera berikut ini. Dalam video itu tampak seorang perempuan tengah asyik mengobrol dengan temannya.

Saking asyiknya ngobrol sampai tidak menyadari kalau ia meminum air kobokan saat tengah makan di sebuah restoran.

Peristiwa itu terjadi saat seorang perempuan yang semeja dengannya menyuruh perempuan itu untuk memakan hidangan yang sudah siap di meja makan.

Namun saat sedang ingin menyantap makanan itu terlihat perempuan tersebut kebingungan hingga ia meminum air kobokan.

Sebaliknya, minuman es teh manis yang seharusnya diminum malah dijadikan sebagai kobokan. Kaget dengan aksi perempuan itu, salah seorang temannya lalu mengingatkan bahwa ia telah salah meminum air.

Sadar dengan perbuatannya, perempuan itu pun tampak malu. Perempuan lain yang berada di sekitarnya pun tertawa menyaksikan tingkah temannya itu.

Videonya pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Namun tak sedikit dari mereka yang menyebut itu setingan.

View this post on Instagram

OMG !😲 Sebuah video berisi rekaman seorang ibu-ibu yang diduga tidak fokus saat berada di rumah makan, menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Pasalnya, dalam rekaman tersebut ibu yang tidak diketahui namanya itu mengambil air cuci tangan untuk diminum, sementara es teh yang dipesannya digunakan untuk mencuci tangan. Melansir suara.com, video berdurasi 16 detik yang dibagikan akun Twitter @HoofdbureauID pada 29 Januari tersebut memperlihatkan tiga orang ibu-ibu yang tengah makan di sebuah rumah makan. Terdengar suara dengan logat Jawa kental dari ibu-ibu yang merekam dan menyuruhnya menghentikan obrolan untuk segera makan. Namun, saat mengiyakan perintah tersebut, ibu-ibu dalam rekaman tersebut tiba-tiba mengambil wadah berisi air cuci tangan dan meminumnya, lalu memasukkan jari-jarinya ke dalam gelas es teh untuk dijadikan pencuci tangan. Sontak, keduanya yang melihat hal tersebut tertawa. Bahkan, salah satunya, sempat menoyor kepala ibu-ibu tersebut. (Geser untuk lihat video) . Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

aldianssaskia, “aq mencium bau setingan, padahl dia .udh jls dia pegang itu kobokan bukan gels gelas kn tinggi semtr kobokn ngga , dan pas nyelupin tangnx di es tehx masa ia ngga ngersa dingin.”

aghy_ra._walker, “Lihat ekspresix pada saat di berfikir, di situ ad kejangalan, bahwa vidio tersebut setingan😆”

menyemenyong, “Untung aku pakek plastik kalok makan hemmm”

BACA JUGA: Video, Dicegat Petugas, Emak-emak Pakai Kaos Capres Ngotot Masuk Pangkalan Militer

ainilubis2996, “Hahaha, lawak kali,,, mpek mw kupecahkn hpeeee kuuuuu, hahahahaha,,,,, aduhhhhhhhhhhhhhhhhh lucu kliiii!!!! Asu kli bah”

desibarma, “Setingan ..kalau kga di buat buat ngobok es teh nya kaga secuit bgtu wkwkwjw” sumber

35 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *