Disebut Belum Mendapat Izin Kades, Sopir Ambulans Turunkan Pasien di Tengah Jalan

Postingan akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (4/2/2019) kemarin mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui postingan itu Yuni menceritakan kejadian yang cukup memprihatinkan yang dialami oleh seorang warga.

Disebut Belum Mendapat Izin Kades, Sopir Ambulans Turunkan Warga Sakit di Tengah Jalan

Warga yang katanya tengah sakit itu diturunkan oleh sopir ambulans di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Penyebab wanita sakit diturunkan ambulans di tengah perjalanan dikarenakan sang sopir kabarnya pergi tanpa izin dan diminta kembali oleh kepala desa.

Kejadian tersebut kabarnya terjadi di Desa Lakodidi, Kecamatan Gadung Boul, Sulawesi Tengah.

Berikut postingan Yuni sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Ini Yang lagi ramai Dan viral Hari ini. Kejadian pada Hari ini senin , 4 februari 2019 #kejadian di Desa Lakodidi, Kecamatan Gadung Boul, Sulawesi Tengah.

Kronologinya : mobil ambulance ini menurunkan warga yang sakit di tengah jalan saat menuju rumah sakit. Sopir ambulance ini di minta kembali oleh kepala desanya karena pergi tanpa izin.Ibu yang sakit inipun terlantar di jalanan.

#info terakhir Alhamdulillah sekarang sdh dirawat dirumah sakit buol setelah dijemput oleh anak dan menantunya dibunobogu

#bagaimana kejadian seperti ini bisa terjadi? Kita tunggu klarifikasi apa alsn kepala desanya dan sopir ambulance nya. YG jls klu Cerita kronologinya benar seperti itu, sungguh di sesalkan.

Bgmn org kondisi sakit di turunkan di Jln Begitu saja,dmn simpati Dan Rasa kemanusiaan. Tentu Ada solusi YG lbh bijak dari semua ini. Andaikan salah tdk izin kadesnya. Namun bukan berarti membuang rasa kemanusiaan.”

Namun saat informasi ini dihimpun, kasus tersebut sudah diselesaikan setelah pejabat terkait dengan mendatangi warga dan keluarganya.

BACA JUGA: Viral, Sopir Truk Ini Mengaku Dimintai Uang Oleh Oknum Polisi di Jalan Tol

“Akhirnya Pak wabup, camat Dan kades serta sopir ambulance datang ke RS menjelaskan Dan meminta maaf pada pasien Dan keluarganya. Berakhir damai Dan selesai….🙏🙏🙏,” tulis Yuni melalui postingan yang lain, 5 Februari 2019. sumber

10 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *