Loading...

Sempat Diisukan Transgender, Reva Alexa Diringkus Polisi Terkait Narkoba

Polda Metro Jaya menangkap model video klip sekaligus selegram Reva Alexa. Penangkapan tersebut dilakukan karena penggunaan narkotika jenis sabu.

Sempat Diisukan Transgender, Reva Alexa Diringkus Polisi Terkait Narkoba

Model yang diisukan transgender itu ditangkap di rumahnya di perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda, No 12, Karawaci, Tangerang Kota pada Rabu 6 Februari 2019 sekira pukul 02.15 WIB.

‘Sementara kita kembangkan (kasus ini) laporan lengkap menyusul,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2/2019).

Selain Reva, polisi juga meringkus Iwan Kurniawan yang berprofesi sebagai foto model majalah. Adapun dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,28 gram.

Sebelum reva, polisi juga menangkap pencipta lagu dangdut Yanto Sari lantaran terkait penyalahgunaan narkotika. Penangkapan itu dilakukan pada Senin 4 Februari 2019.

“Ya benar, Subdit I Ditresnarkoba menangkap empat orang, salah satunya adalah pencipta lagu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu (6/1/2019).

Selain Yanto, polisi juga menangkap tiga tersangka lainnya yakni Romy Patti Selano alias Ade, Yudi Sudarso, dan Mike Adriyani alias Indri. Romy sendiri berprofesi sebagai aransemen musik.

Baca Juga : Inilah Bukti Faye Nicole Jones Memang Jago Akting

Keempatnya diringkus di dua lokasi yang berbeda. Yanto ditangkap bersama Romy Patti Selano di depan ruko Puri Sentra Niaga Jalan Seulawah Blok D No.63 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

“Dari penangkapan itu, dilakukan penggeledahan dengan hasil 1 buah cangklong bekas pakai sabu dalam bungkus rokok, 1 plastik sedotan, 1 buah korek api gas, 2 HP plus simcard,” tukasnya. sumber

23 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *