Netizen Ngamuk Melihat Seorang Anak Tega Menyuruh Ibunya Jadi Pengemis

Sebagai anak, sudah seharusnya kita menyayangi dan mengurus orang tua, sebagaimana mereka mengurus kita sejak dalam kandungan hingga dewasa.

Netizen Ngamuk Melihat Seorang Anak Tega Menyuruh Ibunya Jadi Pengemis

Namun tidak semua anak berhati baik dan mau mengurus orang tuanya di usia mereka yang sudah senja yang seharusnya bisa menikmati sisa hidupnya dengan senang.

Nyatanya diluaran sana masih banyak anak yang dengan tega menelantarkan orang tua hingga menyuruhnya mengemis.

Hal itulah yang terlihat dalam video viral berikut ini. Seorang ibu yang sudah tua, bahkan untuk berjalanpun memegang tongkat dijadikan pengemis oleh anaknya.

Setiap harinya sang anak mengantar ibunya ke tepi jalan dengan menggunakan sepeda motor. Setelah sampai, sang anak akan memberinya kantong plastik dan air minum di dalam botol.

Setelah itu, anak dari ibu tersebut akan menyuruhnya mengemis di jalan-jalan, dan anaknya kembali pulang ke rumah.

Setelah ditinggalkan oleh sang anak, nenek itu berjalan tertatih-tatih dengan tongkatnya menyusuri jalan untuk mendapat sedikit uang dari orang yang mengasihaninya.

Menurut orang yang mengambil video sang nenek mengaku kalau ia sempat menanyai anaknya kenapa dengan tega menyuruh ibunya sendiri untuk mengemis.

Akan tetapi anak dari nenek itu mengaku kalau ia bukanlah anak dari nenek yang disuruhnya mengemis.

Nenek itu kerap diturunkan anaknya di Jalan Platina Raya Titipapan, Kota Medan Marelan. Sang nenek pun selalu mangkal di SPBU Titipapan.

View this post on Instagram

Sayangi ibumu sebelum beliau pergi untuk selamanya…. . Tidak tega lihatnya Seorang ibu di jadikan pengemis oleh anaknya sendiri…setiap hari sang anak mengantar ibunya ke tepi jalan lalu berikan sebotol air minum dan sekantong plastik, setelah itu anaknya menyuruh ibunya mengemis di jalan- jalan, si anak pun langsung balik ke rumah.. . Setelah sampai, nenek ini diturunkan kemudian ditinggalkan sendirian..dan berjalan tertatih-tatih dengan tongkatnya. . Semoga dengan video ini…ada solusi dan kepedulian dari pemerintah setempat ataupun siapa saja yg punya kepedulian… . Lokasi: di Jln.Platina Raya Titipapan Kota Medan Marelan…Nenek ini mangkal di SPBU Titipapan. . JANGAN JADIKAN ORANGTUA KITA MENJADI PEMINTA-MINTA… . Ket video : diambil dihari yang berbeda.. . via: irham taufek . . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Video seorang ibu yang disuruh anaknya mengemis itu pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan mendapat beragam komentar dari netizen yang emosi dengan perlakuan sang anak.

gunadibachtiar11, “Bukan anak durhaka itu , anak jin 👹 labeleng nggak ada otakk kaliii”

nurulaida8644, “Astagfirloh ..yuk temen2 bagi video nya ..biar polisi …yang nanganin……kita harus hormT dan ksh perhatian lebih pada orang tua kita”

malfoygurl_, “Gak dapet kau surga.. Padahal surga di bawah telapak kaki ibu. Sepayah mana ibu sayang sama anaknya, tapi kalau beliau sudah terlanjur sakit hati. Hukuman dunia dan kubur, akhirat menanti.”

BACA JUGA: Nggak Pas Dengan Musik, Emak-emak Ini Tetap Pede Nyanyi dan Joged di Panggung

estinyulia94, “tega bgt sih nnti ge dia sma anknya di suruh ngmis kalo udh ujur..Gapunya hti mamahnya udh pake tongkat juga malah ngambil kesempatan buat di jdiin pengmis😔” sumber

15 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *