Loading...

Anti Rusuh, Biduan Dangdut Ini Nyanyi Untuk Ribuan Ayam di Dalam Kandang

Biasanya, konser dangdut diadakan dalam sebuah hajatan atau acara besar lainnya seperti family gathering atau hari perayaan sebuah komunitas.

Anti Rusuh, Biduan Dangdut Ini Nyanyi Untuk Ribuan Ayam di Dalam Kandang

Nggak jarang konser dangdut yang berlangsung pun berakhir ricuh akibat dari aksi saling dorong yang dilakukan antara penontonnya.

Akan tetapi berbeda hanya dengan konser dangdut yang satu ini. Penontonnya tampak begitu tenang menyaksikan sang biduan bernyanyi.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana konser dangdut berlangsung dengan damai bahkan tenang.

Tidak ada ricuh atau aksi saling dorong yang dilakukan oleh para penontonya. Hal itu lantaran konser tersebut digelar di sebuah kandang ayam.

Belum lagi penontonnya juga merupakan ayam-ayam yang ada di kandang tersebut, meski ada sejumlah orang yang ada di dalamnya yang sedang memberi makan.

Kocaknya lagi adalah sang biduan juga menggunakan mikrofon dan nampak asik membawakan lagu yang ia nyanyikan.

Nggak hanya mikrofon, dalam kandang ayam itu juga dilengkapi dengan panggung dan keyboard musik yang dimainkan oleh seorang pria. Ayam-ayam yang ada di kandang itupun hanya merespon nyanyian sang biduan dengan berpetok.

Video konser dangdut yang diadakan di dalam kandang ayam itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

View this post on Instagram

Jika biasanya konser dangdut berlangsung ricuh akibat dari aksi saling dorong antara penontonnya. Namun berbeda dengan konser dangdut yang satu ini. Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana konser dangdut berlangsung dengan damai bahkan tenang. Kenapa bisa? Tentu saja pononton tidak ricuh dan saling dorong, lantaran konser ini digelar di sebuah kandang ayam. Belum lagi penontonnya juga adalah ayam. Tapi kocaknya, biduan tersebut juga menggunakan mic dan nampak asik membawakan lagu. Tak hanya mic, dalam kandang ayam itu juga dilengkapi dengan panggung dan keyboard musik. Ayam-ayam itupun hanya merespon dengan berpetok. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #cewek #konser #musik #dangdut #ayam #kocak #ngakak #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bondowoso #bojonegoro #banyuwangi #bangkalan #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #jakarta #surabaya

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

vinny.novisa, “Gw rasa ayamnya hbis dengerin dangdut pada stres telornya jdi bentuk kotak”

aldev_28, “Memang kandang ayam dengan diputerin musik tujuannya ayam supaya tidak stress dan terbiasa dengan suara keras misalnya jika ada suara petir yg menyambar ayam sudah tidak kaget dan tentunya akan mengurangi jumlah kematian ayam ternak.”

auracelst, “Gw klo pulang kampung sering denger yg konser di kandang ayam😂”

prayogo_prass, “Ayam juga butuh hiburan, bukan cuma kalian doang 😁😀@liisa.mona @bellini_sindi01 @safwanzuyong @ajo_idel”

ik_wae, “Konser anti huru hara… Yg ada ayam langsung pada betelor semua… 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Video, Pria Ini Umpat Tetangganya Yang Masak Babi

idhamhanafi589, “Itu bukan hanya sekedar hiburan loh,Kaka saya juga punya ternak ayam..Katanya biar ayamnya gak stres jadi harus diputerin musik 😁😁😁😁😁😁” sumber

56 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *