Loading...

The Power Of Emak-emak, Bonceng Motor Di Atas Tumpukan Karung

Sering kali di jalanan banyak kita lihat pengendara sepeda motor mengangkut barang yang begitu banyak hingga melebihi kapasitas muatan.

The Power Of Emak-emak, Bonceng Motor Di Atas Tumpukan Karung

Padahal hal tersebut dapat membahayakan si pengendara dan juga pengguna jalan lainnya, sebab hal tersebut bisa menyebabkan kecelakaan.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah foto yang memperlihatkan momen unik, dimana terdapat seorang emak-emak duduk di jok belakang motor yang dibonceng oleh seseorang.

Potret emak-emak dibonceng motor itu pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @infia_fact, Sabtu (2/3) lalu.

Yang membuat heran adalah emak-emak tersebut tidak duduk di jok, melainkan ia duduk di karung besar yang berisikan sesuatu.

Tentu saja hal tersebut sangat tidak umum. Selain menghibur, aksi emak-emak itu juga bisa dikatakan berbahaya, karena bisa saja membuatnya terjatuh.

Terlebih di foto itu juga tampak jelas kaki emak-emak tersebut tidak menapak atau berpijak pada tempat yang seharusnya.

Ia membiarkan kakinya tergantung, sebab ia duduk di ketinggian yang tak wajar. Tangannya juga tampak menggenggam lengan si pengemudi, dan itu bukan merupakan bagian yang tepat untuk berpegangan.

Dari keterangan yang ditulis akun tersebut disebutkan bahwa kejadian yang tak biasa itu terjadi di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

Potret emak-emak yang duduk di atas karung saat dibonceng motor itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ade_mahaputra_b, “Orang gak akan tau bahaya sebelum merasakannya sendiri”

ryanjodisaputra, “ada2 aja kelakuan orang daerah 021 di negara +62”

danurkstw, “Ini kan bener muatannya gak lebih dari ketentuan, tapi ibunya yg lebih dari ketentuan 😂”

BACA JUGA: Pria Ini Menyebut Pacarnya Babi Gara-gara Telepon Saat Asyik Main Game

irwantahir, “Giliran ditilang, “Polisi dzalim dgn rakyat kecil..!!” Takbeeeeeeerr”

arzachels, “salah motornya kenapa terlalu kecil! orangnya gasalah” sumber

30 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *