Loading...

Pemuda Ini Mewek Dibekuk Polisi Usai Pamer Uang Hasil Rampokan di Tik Tok

Melakukan tindak pencurian atau perampokan sudah jelas itu melanggar hukum. Jika tertangkap, maka pelakunya akan dihadiahi hukuman.

Pemuda Ini Mewek Dibekuk Polisi Usai Pamer Uang Hasil Rampokan di Tik Tok

Biasanya, para pelaku kejahatan ini akan melakukan aksinya secara diam-diam dan pastinya bersembunyi dari polisi.

Namun lain halnya dengan aksi pemuda satu ini. Pemuda tersebut justru malah memamerkan hasil rampokannya di media sosial.

Pria bernama Taufik R Gani, kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu memamerkan sejumlah uang hasil curiannya di aplikasi Tik Tok.

Dari jejak digital itu polisi pun menelusuri keberadaan pencuri toko ponsel iPlug di Jalan Ahmad Yani, Medan tersebut.

Kasat reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa pengungkapan pencurian itu setelah polisi mendapatkan hasil rekaman kamera CCTv di toko.

Dengan berbekal rekaman CCTV itu polisi berhasil menangkap Gani di Manado. Sebelumnya ia melarikan diri ke Jakarta, lalu ke Bali.

Putu mengatakan bahwa Gani dulu juga pernah diamankan di Manado, karena kasus peredaran film porno.

Gani diduga mencuri 27 unit iPhone dan 5 unit notebook. Jika diperkirakan toko tersebut mengalami kerugian mencapai Rp 537 juta.

Aksi Taufik R Gani yang memamerkan hasil curiannya di Tik Tok itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

View this post on Instagram

Ada-ada saja perampok di negara berflower, usai merampok, pria ini lalu posting hasil jualannya di Tik Tok, ehh tak lama kemudian, nangis-nangis di kantor polisi sampai-sampai pura-pura kerasukan.. . Mukanya tidak asing lagi, yang dulunya ngaku-ngaku orang terkaya se Indonesia… . Dirinya di tangkap oleh Tim Pengasus Polrestabes Medan karena kasus pencurian di kantornya sendiri. . Geser dan simak videonya… . . . . . . Lokasi : Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Kota Medan.(4 Maret 2019) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

anick_ae, “😀😀😀ktawa juga liat dia nangis..tuh ortunya liat gmn yak😁😁”

pradenamulya, “Kasian lu tong, mau pamer aja harus masuk penjara dulu, disini kita bisa ambil pelajaran, hidup itu gak usah banyak drama, karena tekanan berbanding lurus dengan gaya, jika hidup lu banyak gaya berarti sebenarnya lu banyak tekanan💩🐤😂”

iedamuafi3, “ya allah tooong tooong mana senyum saat memamerkan hasil curian mu 😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Pria Ini Menyebut Pacarnya Babi Gara-gara Telepon Saat Asyik Main Game

zhalehart, “Makanya kenapa di playstore kalo kalian cari dan tulis “APLIKASI GOBLOK”, and keluarlah aplikasi TIKTOK itu, haha ada2 aja @haqnii”

ervinayana, “Masih mauko, kemarin ngaku2 kaya. Ternyata uangnya dari hasil maling!😂” sumber

87 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *