Loading...

Viral, Wanita Ini Mengaku Kehilangan Bra Saat Berdesakan di KRL

Bagi masyarakat Jabodetabek, transportasi KRL sekarang ini dijadikan andalan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Viral, Wanita Ini Mengaku Kehilangan Bra Saat Berdesakan di KRL

Naik KRL saat ini memang terasa jauh lebih nyaman dibandingkan dengan beberapa dekade ke belakang. Walau begitu, yang namanya berdesakan di gerbong memanglah wajar. Terlebih penumpangnya tiap hari banyak sekali.

Untuk itu nggak heran jika banyak cerita yang terjadi di gerbong KRL. Mulai dari kejadian lucu hingga momen tidak terduga seperti hadirnya Presiden Jokowi di KRL tujuan Bogor beberapa waktu lalu.

Namun cerita yang satu ini bakalan membuat siapapun tercengang. Bukan momen tidak terduga seperti hadirnya Jokowi, namun wanita ini mengaku kehilangan pakaian dalamnya saat berdesakan di KRL.

Diceritakan oleh akun Twitter @estehleci, kisah ngenes itu dialami oleh salah seorang temannya. Saat itu teman yang tidak disebutkan namanya ini naik KRL jurusan Manggarai-Bogor.

Kebetulan saat itu sedang rush hour alias jam padat. Desak-desakan dengan penumpang lain pun sudah pasti akan terjadi. Jangankan dapat tempat duduk, berdiri di spot yang agak lengang pun sudah bersyukur.

“Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue,” tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Menurut pengakuan temannya melaui chat, ia saat itu memang berdesak-desakan. Akan tetapi ia tidak merasakan apapun sampai turun di stasiun tujuan.

Hingga akhirnya ia menyadari bahwa ada yang kurang di bagian dadanya. Ternyata saat itu bra miliknya sudah tidak ada. Beruntung saat itu wanita tersebut memakai bra dua lapis.

Fakta lainnya yang terungkap menurut cerita dari akun @estehleci itu ternyata bra yang temannya pakai itu bukanlah miliknya sendiri. Usut punya usut ternyata bra itu merupakan pakaian dalam milik sang ibu.

Kisah itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 7 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@Dhusara, “EH INI BENER BGT EMANG SIH GUE PERNA LEPAS TALINYA 😭😭😭 Gerbong kereta pas lagi rush hour kaya simulasi padang masyar 😔”

@hevisaputra, “Ntar juga BH-nya pulang sendiri kalo udah bosen ngelayabnya”

@Almaaulyaa, “pake daster emang pin? kok bisa ngglosor ilang ga berasaAa :(”

BACA JUGA: Pemuda Ini Mewek Dibekuk Polisi Usai Pamer Uang Hasil Rampokan di Tik Tok

@visitagas, “Kalo aku nemu behanya. Apaka aq akan dijadikan saudara laki-lakimu ?”

#satriodwi, “Monmaap kan kalo nyelongsong ke bawah pun kan masih nyangkut di kaki ya.. apa begimana sih?” sumber

62 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *