Loading...

Video, Datang Ke Resepsi, Gadis Berhijab Ini Menampik Tangan Istri Mantan Pacarnya

Menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya tak menjamin bahwa orang tersebut akan berjodoh. Sebab banyak kejadian mereka yang sudah menjalin hubungan lama namun kandas.

Khayalan yang sebelumnya telah dirancang begitu indah dengan sang mantan kekasih harus berakhir lantaran ia bersanding di pelaminan dengan orang lain.

Video, Datang Ke Resepsi, Gadis Berhijab Ini Menampik Tangan Istri Mantan Pacarnya

Hal tersebut tentu sangat menyakitkan, bahkan beberapa orang lebih memilih untuk tak datang meskipun ia diundang.

Walau begitu, tak sedikit pula dari mereka yang memilih untuk datang meski sebenarnya harus menahan sakit yang begitu dalam.

Hal itu seperti yang terlihat dalam video berikut ini. Dalam video unggahan akun @omg.indonesia.id itu memperlihatkan seorang wanita yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Disana terlihat wanita yang mengenakan baju serba hitam dengan kerudung warna hitam melangkah ke pelaminan dengan raut wajah penuh kesedihan dan kecemburuan.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian menyalami sang mempelai pria yang merupakan mantan kekasih.

Saat bersaaman wanita itu terlihat begitu berat melepaskan tangan sang mempelai pria. Di belakangnya tampak seorang wanita berbaju pink yang diduga sahabat si wanita mengelus-elus pundaknya seperti menyuruhnya sabar.

Namun hal tak terduga dilakukan saat ia bersalaman dengan sang mempelai wanita. Saat si mempelai wanita menyodorkan tangannya, wanita itu justru menepisnya dengan memperlihatkan raut wajah penuh amarah lalu pergi.

Video wanita yang datang kepernikahan mantan dengan raut wajah penuh kesedihan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

kiraniimu, “Niatnya biar dikira kuatt gitu, padalan ati kecil gabisa bohong jugaa”

nasrahaisyah, “Kalo jadi penganten ceweknya gue tabok tuh tamu @pungkymulya96”

alyahustika, “Gue ga prnh Dtg Krn ga punya mantan.. cr perkara aja kalo niat bikin 💔lbh sakit mending ga usah dtg.. udh ketahuan kekanak2an Lg kan kesannya ga dewasa sikap begitu.. asyiyaap.. ikhlasin aja neng😂😁”

eviolshopbandung, “Pake baju hitam hitam ,,dikira ngelayad yg meninggal😁”

BACA JUGA: The Power Of Emak-emak, Bonceng Motor Di Atas Tumpukan Karung

onealxx14_afl, “Gak respect gw sama cewek baju hitam,dia yg merasa tersakiti ya?please dehh,jodoh ada yg ngatur tau mbk,gmanapun indahnya kisah kalian dulu,itu cuma kenangan.and please,kalaupun tersakiti dg cara apapun mbk nya kudu sabar,tunjukkan dengan cara elegant dong klau mau liat mantan.hadeuh kalau kayak gitu gw jamin,ntu cowok bakal kesenengan dan merasa paling ganteng.” sumber

36 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *