Loading...

Tak Tahu Aturan, Pria Ini Merokok di Dalam Bioskop

Kegiatan menonton di bioskop tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama sahabat, keluarga, pacar, atau orang terkasih lainnya.

Tak Tahu Aturan, Pria Ini Merokok di Dalam Bioskop

Walau begitu, di bioskop ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjung yang datang untuk menonton.

Salah satunya adalah dilarang merokok di dalam bioskop. Hal tersebut lantaran ditakutkan akan mengganggu kenyamanan pengunjung lain yang sedang menonton.

Dan baru-baru ini di media sosial viral curhatan seorang netter yang membagikan pengalamannya memergoki bapak-bapak merokok di dalam bioskop.

Thread itu awalnya diposting oleh akun Twitter @seanptrs yang mengisahkan pengalaman temannya sendiri.

Kemudian cuitan itu berhasil dibalas oleh netter lain yang juga mengeluhkan beberapa kelakuan yang tidak pantas yang dilakukan penonton bioskop akhir-akhir ini.

Salah satunya adalah akun @syojuice1986 yang mengunggah pengalamannya yang berhasil merekam seorang pria sedang menghisap rokok di dalam bioskop.

Menurut keterangannya, ia memergoki bapak-bapak sedang asyik merokok selama film diputar. Beberapa kali sudah disindir tapi tetap tidak peduli.

Nggak cuma itu saja, selama menonton film bapak-bapak yang memakai baju kuning itu juga berisik mengomentari film yang ditontonnya.

Ia juga sempat melapor ke pihak bioskop mengenai aksinya, namun respon bapak-bapak itu hanya tertawa.

Beruntung aksi merokok di dalam bioskop itu sempat terekam dan sudah dilaporkan untuk menjadi bukti.

Videonya pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang tak suka dengan sikap bapak tersebut.

@iwannapineapple, “Dia kaga pernah nonton di bioskop apa yak -_-”

@onetwotri__, “Biasa nonton bajakan, jadi bisa sambil ngerokok. Punya uang dikit nraktir ceweknya deh, eh ternyata kebiasaan gobloknya kebawa ke bioskop tanpa sadar.”

@hidayatwahyu11, “laporin aja ke petugasnya..biar d kluarin…gue udh prnh ding laporin org kek gini…wkwkwkw”

BACA JUGA: Tawarkan Jasa Menemani Nonton Film Dilan 1991, Gadis Ini Pasang Tarif Rp 50 Ribu

@kartikask, “Kl aku duduk di sebelahnya aku marah sih. Biarin aja ga nyaman brp menit buat ngusir itu alay drpd ga nyaman satu film wakaco. Dikira layar tancep apa” sumber

27 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *