Loading...

Busananya Dianggap Terlalu Menggoda, Wanita Ini Diturunkan Dari Pesawat

Saat hendak bepergian atau menghadiri sebuah acara setiap orang diharapkan memakai pakaian yang rapi dan sopan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Busananya Dianggap Terlalu Menggoda, Wanita Ini Diturunkan Dari Pesawat

Seperti halnya yang dialami wanita satu ini. Ia diminta turun oleh maskapai penerbangan lantaran dianggap berpakaian tak sopan.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada perempuan berusia 21 tahun bernama Emily O’Cornor, saat akan melakukan penerbangan dari Birmingham ke Tenerife, Inggris menggunakan pesawat dari maskapai Thomas Cook.

Saat di dalam kabin, seorang awak menilai bahwa pakaian yang dikenakan Emily tidak sopab. Saat itu ia memakai celana katun dan atasan terbuka di bagian lengan dan dada.

Emily pun menjelaskan bahwa para awak pesawat mengelilinginya dan meminta ia untuk mengenakan jaket. Perempuan asal Birmingham itu pun telah melewati prosedur keamanan dan cek paspor sebelum ia naik ke pesawat.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya Emily mengatakan kalau dirinya diberi jaket oleh sepupunya. Para awak pesawat pun tak meninggalkannya sebelum ia memakai jaket tersebut.

Di cuitan berikutnya ia juga mengatakan bahwa ada seorang pria yang menaiki pesawat yang sama dengannya memakai rompi dan celana pendek tapi tak kena teguran.

Seorang juru bicara maskapai Thomas Cook pun menyatakan bahawa perusahaan menyesal telah membuat Miss O’Cornor itu marah.

“Jelas kami bisa menangani situasi dengan lebih baik. Sama dengan sebagian besar maskapai penerbangan, kami memiliki kebijakan pakaian yang sesuai. Ini berlaku untuk pria dan wanita dari segala usia tanpa diskriminasi

Kru kami memiliki tugas yang sulit untuk mengimplementasikan kebijakan itu dan tidak selalu melakukannya dengan benar.”, ucapnya dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA: Tawarkan Jasa Menemani Nonton Film Dilan 1991, Gadis Ini Pasang Tarif Rp 50 Ribu

Maskapai Thomas Cook mengatakan bahwa kebijakannya menyatakan pelanggan yang mengenakan pakaian yang tak pantas tidak akan diizinkan untuk bepergian kecuali jika ada pakaian pengganti. sumber

55 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *