Loading...

Tercyduk, Pria Ini Ketahuan Towal-Towel Pantat Penumpang Wanita di Kereta

Tindakan pelecehan seksual belakangan memang marak terjadi. Tak hanya pada orang dewasa, tapi juga pada anak-anak.

Para pelakunya ini tak segan untuk melakukan aksi bejat mereka meski di muka umum sekalipun. Insiden ini sendiri paling sering terjadi di transportasi umum seperti commuter line (KRL).

Tercyduk, Pria Ini Ketahuan Towal-Towel Pantat Penumpang Wanita di Kereta

Ya, KRL memang kerap menjadi sasaran empuk para pelaku pelecehan seksual, terlebih jika kondisi di dalam gerbong sedang padat sehingga membuat penumpang saling berdesakan.

Momen seperti itu sangat menguntungkan bagi para pelaku kejahatan seksual ini, sebab mereka bisa melancarkan aksinya tanpa takut diketahui.

Dan baru-baru ini di media sosia beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria berbuat tak pantas pada seorang wanita di dalam gerbong KRL.

Dalam video unggahan akun @ndorobeii itu terlihat seorang pria memakai kaus putih dan celana hitam panjang berdiri di dalam sebuah gerbong KRL.

Sementara itu di depannya terlihat seorang wanita yang memakai dres panjang warna hitam dan jilbab abu-abu tengah asyik memainkan handphone.

Hal yang mencurigakan pun terlihat kala pria tersebut mengarahkan sebelah tangannya ke tubuh wanita tersebut.

Sempat diduga ingin mencuri, namun tas wanita tersebut disimpan di depan. Kemudian terlihat jari tangan pria itu seperti digerak-gerakan tepat di bagian bokong wanita tersebut.

Diduga terlalu asyik memainkan ponsel miliknya wanita itu pun sampai tak menyadari bahwa pria di belakangnya melakukan hal yang tak pantas padanya.

Aksi pria itu sendiri direkam oleh salah seorang penumpang KRL lainnya yang berada di kursi di samping pelaku.

Prilaku bejat pria yang melakukan tindak pelecehan di KRL itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

duniajaer, “Kebukti kan pelecehan itu yang salah ya laki2. Bukan pakaian korban….”

richiestokhorst, “Itu sih nyolek ngeraba.. secara baju gamisnya tipis. Lebih baik di double biar ga kliatan garis baju dalamannya dan ga nyeplak bodynya”

latahzan3232, “klo gw yg di kegituin udh gw tendang tuh kantong menyan ny trus yg midio knp cmn diem arghhhh”

BACA JUGA: Kepergok Curi Helm, Dua Pemuda Ini Dihukum Tidur di Kamar Mayat

dian2325, “Mbaknya gk berasa gitu ya, klo gw naik CL ada yg deket aja udh risih.. nengok2 ke blkg pasti, seenggaknya geser berdirinya 😆😆”

harinto7067, “Mknya klo gue naik krl ma bini..gue pluk dia..biar g ada yg nyentuh 😂😂😂” sumber

44 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *