Loading...

Mantan Pacar Vanessa Angel Mengaku Ada Hubungan Badan, Tapi Bukan Hubungan Seks

Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi, angkat bicara. Bibi menyoroti kata-kata hubungan badan. Seperti diketahui, Vanessa Angel dikabarkan sedang berhubungan badan dengan pria yang menyewanya di Surabaya, ketika kepergok polisi.

Mantan Pacar Vanessa Angel Mengaku Ada Hubungan Badan, Tapi Bukan Hubungan Seks

“Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya aja Pak Polda Jatimnya gitu,” tulis Bibi dalam Instagram Story.

Hubungan badan memang kental dengan artian melakukan hubungan intim. Hal itu pula yang dimengerti oleh warganet. Namun tidak dengan Bibi. Pria itu juga menjawab pertanyaan salah satu warganet yang mengirimkan pesan pribadi kepadanya.

Baca Juga : Heboh Foto Vulgar Pamela Safitri Saat Disawer Seorang Pria

Oh, misalnya gw lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk… itu tetap kok namanya sedang hubungan badan…tp kalo gw dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? hehehe,” tulisnya.

Bibi kembali berkomentar mengenai berita yang menyebutkan ada 15 kali transaksi Vanessa dengan muncikari. Menurutnya, transaksi itu tak melulu berhubungan dengan kasus prostitusi yang kini menyandungnya.

“Klarifikasi lagi, 15X transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di indomaret. Tanya aja Pak Polda Jatimnya,” tulisnya. sumber

77 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *