Loading...

Luar Biasa, Bermodalkan Celana Dalam Bekas, Mahasiswa Ini Raup 25 Juta Per Bulan

Bagi mereka yang tak mampu membeli barang baru karena harganya yang mahal, alternatif lainnya adalah membeli tiruannya atau membeli yang bekas namun layak pakai.

Luar Biasa, Bermodalkan Celana Dalam Bekas, Mahasiswa Ini Raup 25 Juta Per Bulan

Beberapa barang yang kerap dijual kembali meski bekas pakai adalah baju, sepatu, jilbab hingga tas yang memang masih bagus dan layak pakai.

Tapi bagaimana jadinya jika barang bekas pakai yang dijual kembali itu merupakan pakaian dalam. Duh, rasanya nggak bakal ada orang yang membeli.

Namun profesi itulah yang dilakukan seorang pelajar asal New York, Amerika Serikat ini. Ia mampu menghasilkan uang hampir Rp 25 juta dalam sebulan hanya dengan menjual celana dalam bekas.

Seperti diberitakan Mirror Online, perempuan muda itu dikatakan sering menjual celana dalam bekas yang dipakai secara daring di laman Craigslist dan menjualnya seharga £ 90 atau sekitar Rp 1,6 juta sepasang.

Harga celana dalam bekas itu juga bervariasi tergantung dari berapa lama celana tersebut telah dikenakan oleh pemilik sebelumnya.

“Sejujurnya, menjual pakaian dalam bekas telah membuat saya merasa benar-benar diberdayakan karena saya mengendalikan tubuh saya. Rasanya sangat luar biasa untuk dapat memberikan jalan keluar yang sehat bagi orang-orang dengan jimat ini. Saya tidak pernah merasa seperti dalam bahaya,” katanya kepada Glamour.

Terkadang, mahasiswi berusia 21 tahun itu juga bisa memberikan tawaran ekstra kepada para pelanggannya itu.

Ia mengaku pernah menghasilkan uang sebesar £ 380 atau sekitar Rp 1,7 juta dengan membiarkan seorang laki-laki mencium ketiaknya.

“Setelah salah satu klien celana dalam saya membuka tentang fetish ketiaknya, saya menghasilkan tambahan dengan membiarkannya mencium bau ketiak saya. Kami bertemu dan saya berpakaian lengkap, dan saya hanya membiarkannya mencium ketiak selama 15 menit”.

BACA JUGA: Tercyduk, Pria Ini Ketahuan Towal-Towel Pantat Penumpang Wanita di Kereta

Dalam mode normal, mahasiswi itu bekerja sebagai pramusaji. Namun penghasilannya dari hasil menjual celana dalam bekas sangatlah luar biasa. sumber

53 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *