Loading...

Gara-gara Selfie di Masjid, Pacar Gelandang Arsenal Dikecam Netizen

Gelandang Arsenal, Denis Suarez mendapatkan kecaman dari netizen usai memposting foto selfie di akun Instagram-nya bersama sang kekasih di sebuah masjid.

Suarez dan kekasihnya, Nadia Aviles Garcia menjadi buah bibir di kalangan warganet karena dinilai tak menghormati tempat ibadah umat muslim.

Kala itu Suarez dan Nadia sedang berlibur di Kuwait. Bagian dari tempat wisata yang akan dikunjunginya, sepasang kekasih itu pun mampir di sebuah masjid untuk menikmati kemegahan dan keindahan tempat ibadah tersebut.

Baca Juga : Adik Neymar Ternyata Doyan Umbar Foto Menggoda

Keduanya pun melakukan selfie, di mana Nadia mengenakan sebuah pashmina yang dijadikannya sebagai kerudung, sementara Suarez tersenyum dibelakang sang kekasih dengan menggunakan baju berwarna hitam.

Mereka memposting swafoto tersebut di akun Instagram masing-masing dengan Suarez menambahkan keterangan ”Aku akan selalu berada dibelakangmu,”. Namun sayangnya foto tersebut meninggalkan jejak komentar kecaman dari netizen.

View this post on Instagram

I will be always behind you!🖤

A post shared by Denis Suarez (@denissuarezfernandez) on

“Tak apa jika kamu selalu dibelakang Nadia. Tapi tidak di masjid, karena di masjid anda berada di hadapan Tuhan (Allah),” komentar salah satu warganet, dilansir dari Puncng.

“Ini adalah masjid, bukan tempat untuk selfie, ini adalah tempat di mana kami menyembah Allah, anda tidak menghormati tempat suci ini,” sahut netizen lainnya.

Setelah tiba dari Barcelona sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu hingga akhir musim 2018/19, Arsenal dikabarkan tak berminat untuk mempermanenkan Suarez. sumber

58 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *