Loading...

Banjir Kecaman, Wanita Yang Dorong Anak Dari Mobil Akhirnya Minta Maaf

Belum lama ini di media sosial viral video yang memperlihatkan seorang ibu yang memberi perlakuan kasar terhadap anaknya yang masih SD.

Banjir Kecaman, Wanita Yang Dorong Anak Dari Mobil Akhirnya Minta Maaf

Dalam video tersebut terlihat ada seorang ibu yang mendorong putrinya keluar dari dalam mobil hingga terjatuh.

Setelah cukup lama mendorong sang anak dan memaksanya keluar mobil tapi sang anak dengan sekuat tenaga menolak perlakuan sang ibu hingga akhirnya ia dibolehkan masuk usai terjatuh.

Video aksi seorang ibu yang keterlaluan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram melihatnya.

Diketahui pelaku bernama Wati yang mencoba mengusir anaknya dari dalam mobil ke pinggir jalan. Sang anak kala itu masih mengenakan seragam SD sekuat tenaga berupaya membujuk sang ibu agar diijinkan masuk.

Dari informasi yang didapat, Wati tega melakukan hal itu diduga karena putrinya tak mau berangkat ke tempat les. Sedangkan sang anak tak mau les karena tak dibawakan pakaian ganti oleh orang tuanya.

Setelah tindakannya itu ramai diperbincangkan, akhirnya Wati pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia melakukan hal itu karena sebelumnya terjadi perselisihan antara mereka.

Video permintaan maaf Wati itu pun diunggah oleh akun Instagram @humas_polres_malang_kota, Jumat (29/3).

Banjir Kecaman, Wanita Yang Dorong Anak Dari Mobil Akhirnya Minta Maaf

“Terkait dengan dugaan kekerasan terhadap anak, secara pribadi saya menyampaikan permohonan maaf atas viral video tersebut.

Terjadi perselisihan antara saya dan putri saya. Secara spontan, reflek, dan di luar kendali saya memperlakukan dengan cara yang kurang elegan dan kurang pantas dilihat tanpa ada niatan sedikitpun menyakiti putri saya tercinta.

Saya akui saya emosi dan khilaf pada saat itu. Karenanya dari lubuk paling dalam, saya menyesal dan memohon maaf”, ucapnya.

Video permintaan maafnya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 11 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

bayudarma1994, “Alah ngomong tercinta” segala kalau cinta g bakal gitu buk, g usah lebay ndidik anak apalagi masi sd”

marfuah_03, “Anak gak akan lupa Bu. Kekejaman ibunya ingat itu bu”

nurrania_hapsari, “Skrg bs bilg khilaf dll gatau dirumah tiap harinya gmn”

taufikmartin7, “Hmhmh klau minta maaf nya baca tulisan pasti gk dari hati tuh, apa lgi kalau bukan dia yg nulis, geram gua liat nya”

BACA JUGA: Warga di Makassar Ditipu Nenek Yang Mengaku Bisa Gandakan Uang Hingga Miliaran Rupiah

intan.belinda, “Gitu doang, ga ada hukuman apa2 gitu biar dia jera. Rasanya masih kurang adil..” sumber

53 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *