Loading...

Siapa Sangka, Cewek Cantik Ini Ternyata Sopir Truk

Siapa sangka wanita cantik ini berprofesi sebagai supir truk. Lisa Kelly itulah namanya sukses mendobrak stigma kalau wanita tidaklah lemah.

Siapa Sangka, Cewek Cantik Ini Ternyata Sopir Truk

Lisa Kelly merupakan supir truk asal Alaska, Amerika Serikat yang populer dan menjadi selebriti berkat reality show yang dibintanginya Ice Road Truckers. Selama dua tiga musim reality show Ice Road Truckers memperlihatkan perjalanan Lisa dan beberapa pengemudi lainnya menyusuri Fairbanks hingga Deadhorse. Selain itu, Kelly juga membintangi dua musim IRT: Deadliest Roads.

Kemampuan Lisa Kelly sebagai supir truk benar-benar diuji dalam reality show yang dibintanginya itu. Dalam Iced Road Truckers: Deadliest Roads, Lisa dan beberapa pengemudi lainnya berpergian ke India. Mereka harus mengendarai truk di jalanan yang padat orang hingga melintasi gunung dari Delhi hingga Shimla. Dalam salah satu episode terlihat ketangguhan Lisa di mana dia menjadi satu-satunya pengemudi yang mengantarkan bahan bakar untuk menyelamatkan kru helikopter yang kehabisan bahan bakar dan harus mendarat darurat

Lisa memulai petulangannya sebagai ‘selebriti’ dengan membintangi reality show Ice Road Truckers saat usianya 28 tahun. Saat itu dia ingin mendapatkan uang untuk membeli kembali rumahnya yang pernah terpaksa dia jual. Lisa menjadi satu-satunya supir truk wanita di reality show tersebut pada saat itu.

Sejak remaja Lisa Kelly sudah menunjukkan dirinya tidak sama seperti wanita lainnya. Jika sebagian temannya tertarik dengan makeup atau fashion, Lisa remaja lebih menyukai mobil, sepeda atau bahkan mesin. Dia pun sudah mencicipi dunia balap motocross saat remaja hingga mencoba kursus menjadi mekanik.

Baca Juga : Luar Biasa, Bermodalkan Celana Dalam Bekas, Mahasiswa Ini Raup 25 Juta Per Bulan

Seperti dikutip dari therichest, Lisa Kelly sudah menekuni dunia mengemudi sejak remaja. Pekerjaan paruh waktu pertamanya adalah sebagai pengemudi untuk mengantarkan pizza. Sudah berniat ingin mencoba jadi supir truk, saat muda Lisa mencari pengalaman lebih ekstrem dalam urusan mengemudi dengan menjadi supir bus sekolah. Dari awalnya hanya coba-coba, Lisa menekuni pekerjaan tersebut selama lebih dari setahun.

Siapa Sangka, Cewek Cantik Ini Ternyata Sopir Truk

Saat reality show Ice Road Truckers tayang pada 2007 hingga 2011, sosok Lisa Kelly termasuk yang dinanti penonton. Mereka terkagum-kagum dengan kemampuan Lisa. Mulai dari mengendarai truk di jalanan yang menantang hingga dengan mudahnya dia memperbaiki truknya. Lisa membuktikan bahwa stigma wanita itu lemah tidak benar. Dan menurut Lisa untuk mencapai apa yang diperolehnya sekarang tidaklah muda.

Seiring kepopulerannya sebagai bintang reality show, Lisa Kelly pun memiliki haters. Ada saja pria yang menuduhnya akting belaka. Para pria ini tidak percaya Lisa benar-benar mengendarai truk besar tersebut dan hanya melakukannya saat disorot kamera.

Setelah tidak lagi membintangi reality show, Lisa Kelly kini menjalani kehidupannya bersama sang suami Traves. Dalam situs resminya, Lisa mengungkapkan dia dan suami bertemu pertamakali saat dirinya membeli motor Kawasaki 125. Saat itu suaminya bekerja di dealer motor yang didatanginya. Mereka kemudian bertemu lagi di arena balap di mana dia mengikuti balapan motor. Dari sanalah hubungan mereka berkembang hingga menikah pada 2008. Foto: Dok. Thelisakelly.com sumber

29 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *