Loading...

PBB Beberkan Bukti Percakapan Habib Rizieq Yang Ragukan Keislaman Prabowo

Partai Bulan Bintang (PBB) mengungkap transkrip percakapan WhatsApp antara Yusril Ihza Mahendra dengan pihak yang diklaim sebagai Habib Rizieq Syihab. Dalam isi percakapan itu, Habib Rizieq disebut meragukan keislaman capres Prabowo Subianto.

PBB Beberkan Bukti Percakapan Habib Rizieq Yang Ragukan Keislaman Prabowo

“Maka melalui konpers ini, saya ingin menegaskan Prof Yusril mengatakan yang sebenarnya, saya membawa alat bukti yang menyatakan terjadi percakapan dan telah terjadi perbincangan antara Prof Yusril dan Habib yang meragukan keislaman salah satu paslon tersebut,” kata Ketua Bidang Pemenangan PBB Sukmo Harsono di Hotel Cipta Pancoran, Jakarta, Rabu (3/4/2019).

Sukmo menegaskan Yusril tak berbohong terkait pengakuannya soal Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo. Justru, menurut Sukmo, yang menuduh Yusril berbohonglah pihak yang sebenarnya menyebarkan kebohongan.

“Dengan demikian maka clear, yang melakukan kebohongan bukan Prof Yusril, tapi yang menyatakan pendustaan adalah yang mengatakan Prof Yusril sudah berbohong,” kata Sukmo sambil menunjukkan transkrip percakapan Habib Rizieq.

PBB Beberkan Bukti Percakapan Habib Rizieq Yang Ragukan Keislaman Prabowo

“Maka dengan demikian apa yang disampaikan Prof Yusril dalam sebuah wawancara video yang dilakukan pada bulan November 2018 adalah sebuah fakta dan sebuah kebenaran, yang menyatakan tidak ada percakapan tersebut adalah dialah yang melakukan dusta,” sambung Sukmo.

Baca juga: Fadli Zon Ambil Foto Wajah Lebam Ratna Sarumpaet Tanpa Izin ?

Sukmo kemudian mempertanyakan alasan Habib Rizieq baru menyampaikan bantahan atas pengakuan Yusril akhir-akhir ini. Padahal, menurut Sukmo, pernyataan Yusril soal Habib Rizieq yang meragukan keislaman Prabowo itu disampaikan pada akhir tahun 2018 lalu.

“Ini menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kader PBB. Motivasi yang secara terang-terangan menyudutkan Prof Yusril dan PBB dalam sebuah komentar dalam sebuah video yang sudah dirilis sejak November 2018,” tuturnya. sumber

73 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *