Loading...

Nasya Marbun, Umbrella Girl MotoGP Berdarah Batak Ini Mendadak Populer di Medsos

Usai Prediksi GP Argentina, Umbrella Girl Seksi Berdarah Batak, Nasya Marbun membagikan momen saat dirinya tengah berlibur di Australia, Sabtu (30/03/19) lalu.

Nasya Marbun, Umbrella Girl MotoGP Berdarah Batak Ini Mendadak Populer di Medsos

Sebelumnya, wanita yang pernah menjadi gadis payung salah satu legenda balap MotoGP, Valentino Rossi ini berhasil menebak dengan benar pemenang dari race di GP Argentina, Senin (01/04/19) dini hari tadi.

Menurutnya balapan yang bakal berlangsung di sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo tersebut bakal berjalan banyak drama termasuk aksi overtaking, dan Marc Marquez bakal naik kepodium pertama diakhir balapan.

“Argentina banyak drama, mudah-mudahan makin seru balapannya banyak overtaking. Valentino tetap dihati, tapi yang juara pasti Marc Marquez” ucap Nasya Marbun saat dihubungi tim Indosport.com Minggu (31/03/19) lalu.

Baca Juga : Foto, Gisel Mulai Nyaman Main Basket Bareng Wijaya Saputra

Saat ini Nasya sendiri tak berada di Tanah Air ataupun menemani Valentino Rossi sebagai gadis payung, melainkan tengah menikmati liburan di negara Australia.

Bahkan wanita kelahiran 1991 ini sempat mengunggah foto yang cukup berani, namun terlihat lucu dalam media sosial pribadinya.

Di mana ia memposting momen saat menikmati liburan di sebuah penginapan, dan hanya mengenakan handuk sebagai alas tubuh seksinya. “Katanya sebelum ambil foto jangan angkat handuk nya tinggi2 haha” tulis Nasya di laman Instagramnya.

Unggahannya pun mendapat tanggapan dan komentar beragam dari netizen, ada yang memuji bahkan meledek aksi berani Nasya Marbun itu. 

Seperti akun @cosmasbayu yang berkomentar “Nice view mbak“, serta akun @sarahoceanpanjaitan yang menceletuk “Awas kedodoran”. sumber

79 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *