Loading...

Pilih Valentino Rossi atau Marquez ? Begini Jawaban Nasya Marbun

Umbrella girl seksi berdarah Batak, Nasya Marbun galau jelang balapan MotoGP Argentina pada Senin (01/04/19) dini hari WIB, di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

Pilih Valentino Rossi atau Marquez ? Begini Jawaban Nasya Marbun

Nasya bingung memilih pembalap favoritnya pada ajang balapan seri kedua MotoGP 2019 nanti. Dua pilihan Nasya jatuh ke Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“(Ditanya soal jagoan) Valentino (Rossi) yang paling ramah tetap di hati. Tapi yang juara pasti Marc (Marquez),” kata Nasya kepada awak media INDOSPORT.

Baca Juga : Nasya Marbun, Umbrella Girl MotoGP Berdarah Batak Ini Mendadak Populer di Medsos

Nasya saat ini tengah berada di Australia. Ia mengaku berusaha menyempatkan untuk menonton balapan MotoGP Argentina di tengah padatnya jadwal kegiatan.

“Iya mudah-mudahan bisa nonton. Ada acara hari Minggu soalnya,” lanjut wanita yang sempat menjadi gadis payung salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi, beberapa waktu lalu tersebut.

Sementara itu, Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi terdepan. Ia berhasil merebut pole position setelah sukses mencatatkan waktu tercepat 1 menit 38,304 detik.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales menguntit di posisi kedua. Ia mampu mencatatkan waktu 1 menit 38,458 detik.

Juara MotoGP Qatar lalu, Andrea Dovizioso menempati urutan ketiga, sementara Valentino Rossi memulai balapan di urutan keempat.

Sirkuit Argentina memiliki sejumlah kisah tersendiri bagi para pembalap asal Spanyol. Sejak kembali menjadi bagian MotoGP pada 2014 lalu, balapan di Autodromo Termas selalu dimenangkan oleh rider asal Negeri Matador.

Marquez berhasil mendapatkan podium pertama pada tahun 2014 dan kembali meraihnya tahun 2016. Namun demikian, meski mempunyai catatan manis untuk Marquez, beberapa kejutan juga sempat terjadi dalam balapan MotoGP Argentina. sumber

69 views
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *